Jisoo: happy birthday suamiku😘
-
Enjoy with my story
Happy reading🌟
"Dadah... Jaga Indonesia baik-baik ya!!" Seru Jisoo sambil melambai-lambaikan tangannya pada kedua kakaknya dan kakak iparnya yang mengantarnya ke bandara. Rencananya, ia dengan suaminya ingin honeymoon di New York.
"Lo kira gue presiden?" Gumam Jin menanggapi ucapan adiknya yang random.
Karena setelah menikah beberapa bulan lalu, mereka tidak sempat honeymoon karena Jisoo lebih memilih kuliah. Berhubung Jisoo sudah tidak kuliah lagi, ini saatnya mereka holiday. Alasan memilih kota New York adalah karena kota itu tempat tinggal Taehyung. Jisoo tidak pernah kesana. Menyebabkan wanita itu penasaran. Dan memilih holiday di New York saja. Padahal kan banyak tempat holiday lebih bagus dan dari segi manapun. Yasudah terserah pasangan itu mau honeymoon dimana.
Tapi apakah ini bisa disebut honeymoon? Tujuan mereka ke New York memang untuk berlibur, tapi mereka tidak perlu susah payah menyewa kamar hotel karena sudah ada kediaman Vian yang bisa mereka tinggali selama di kota The Big Apple itu. Jadi jisoo ingin honeymoon atau silahturahmi ke rumah mertua? Karena Jisoo yang menentukan. Taehyung mengikut saja.
~~~
"Mom i miss you!!" Jisoo berlari ke pelukan Lena yang juga menyambut kedatangannya.
"Me too, dear."
"Welcome to New York, to be precise, Vian's residence. Have fun honey!" (selamat datang di new york, tepatnya, kediaman vian. selamat bersenang-senang sayang)
"Of course, Mommy. Thank you," Jisoo tersenyum manis.
"Where's Taehyung?" Tanya Lena sambil melihat mobil yang dikendarai Jisoo untuk sampai di mansion ini tadi.
Jisoo berbalik. "Taehyung mana?" Gumamnya entah bertanya kepada siapa.
"Kamu tidak bersamanya?" Tanya Lena lagi. Melihat wajah Jisoo yang kebingungan dan linglung, membuatnya panik.
"Aku satu mobil kok sama dia. Sebentar ya Mom, mungkin dia masih didalam mobil."
Benar dugaan Jisoo. Taehyung masih didalam mobil sedang terlelap. Karena terlalu bahagia bisa menginjakkan kaki di kota besar itu membuat Jisoo tidak menyadari Taehyung ketiduran. Jisoo menutup pintu mobil pelan. Kembali menghampiri Lena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive II°[VSOO]✓
RomanceCompleted Lanjutan kisah Taehyung dan Jisoo. Wajib membaca Possessive 1 terlebih dahulu!! --- Start: 4 November 2021 Finish: 4 Mei 2023 --- *Do you think it's cool if you plagiarize my work and other? writers it looks like it's nailing!! ---- 41121