21'

3K 306 24
                                    

Ig: kthkjs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ig: kthkjs.luv

Bintang dan komennya kutunggu. Happy reading

🌟


Jisoo berbaring di kasur seraya memainkan handphone. Sedangkan Taehyung duduk bersandar pada kepala ranjang, tangannya bermain dengan rambut Jisoo, matanya fokus menatap handphone Jisoo yang sedang menggulir beranda Instagram.

"Babe aku bosan, main skuter yuk!"

Taehyung hanya mengangguk, tangannya belum diangkat dari kepala Jisoo.

"Kamu mandi duluan abis itu aku." Jisoo mendorong Taehyung untuk beranjak.

"Mandi bersama saja agar lebih cepat." Usul Taehyung menggoda Jisoo dengan menaik-turunkan alisnya disertai seringai.

"Nggak! Yang ada makin lama. Udah sana masuk!" Jisoo mendorong Taehyung menuju kamar mandi.

"Aku sudah mandi pagi tadi, aku juga malas main keluar, kita main game online saja ya.." Taehyung menahan tangan Jisoo agar berhenti mendorongnya.

"Tapi aku pengen main diluar!"

"Diluar sedang terik matahari! Matahari disiang hari tidak baik untuk kulitmu."

Muka Jisoo langsung ditekuk masam.

"Iya deh..." Pasrah Jisoo. Ia kembali berbaring di kasur serta memainkan handphonenya.

"Aku ingin keluar sebentar."

Jisoo diam. Entah ia tidak dengar atau tidak peduli dengan suaminya. Taehyung juga acuh tetap meninggalkan kamar walau tidak mendapat sautan.

15 menit berlalu Taehyung belum juga kembali. Jisoo mulai merasa ada yang hilang.

"Suami aku kemana?"

Jisoo keluar mencari Taehyung mulai dari ruangan gamer, ruang gym, dan ruangan terakhir di lantai 3 ini yaitu perpustakaan mini. Jisoo menemukan Taehyung disana sedang fokus membaca buku. Jisoo menghampiri sang suami, tangannya menepuk pelan bahu Taehyung. Lelaki itu menoleh lalu tersenyum.

"Sudah sadar aku menghilang?"

"Kamu nggak pamit!" Sungut Jisoo.

"Aku pamit. Kamu tidak mendengarnya."

Taehyung menarik jisoo membuat perempuan itu duduk menyamping di pahanya. Taehyung kembali fokus pada buku tebal di genggamannya.

Possessive II°[VSOO]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang