Teenage Papa-01

32.8K 2.1K 119
                                    

Wajib dibaca, khususnya pembaca baru 👇🏻:
1. Aku selalu update sore, 17:30-19:00 WIB.
2. Aku nggak suka ada yang komen next, lanjut, up, dll👌🏻
3. Jangan bawa tokoh/cerita lain di cerita ini.
4. Mau ending di chapter berapapun harus diterima.
Ngeyel? Ngelanggar? Aku blokir yang memiliki manfaat sbb:👇🏻

"Pengguna ini tidak akan dapat mengikutimu, mengirim pesan pribadi, memposting di profilmu, serta membaca atau mengomentari ceritamu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pengguna ini tidak akan dapat mengikutimu, mengirim pesan pribadi, memposting di profilmu, serta membaca atau mengomentari ceritamu".🫶🏻

IG : audryaprillia04

Tepat di bawah terowongan jalan tol, terjadi kericuhan antar dua sekolah menengah atas yang salah satunya berasal dari sekolah Archie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat di bawah terowongan jalan tol, terjadi kericuhan antar dua sekolah menengah atas yang salah satunya berasal dari sekolah Archie. Dipilihnya tempat itu untuk baku hantam karena jarang dilalui oleh pengendara lantaran jalanan yang rusak, membuat pengendara malas melewati jalanan itu.

Sebuah mobil sedan berwarna hitam yang selalu mengkilap, berhenti tidak jauh dari lokasi terjadinya kericuhan. Seorang pria berpakaian serba hitam, keluar dari mobil dan berjalan cepat untuk membukakan pintu bagian belakang.

Kali ini, pria lain keluar dari bagian belakang pintu mobil dengan balutan pakaian kerjanya. Pria itu adalah Narel. Berjalan dengan langkah santai ke arah kericuhan tanpa takut terkena pukulan ataupun lemparan batu. Malah, sekumpulan anak SMA itu langsung diam saat melihat kehadiran Narel, bergeser untuk menciptakan jalan untuk pria itu, mereka berhenti memukuli satu sama lain dengan rasa takut yang mulai muncul.

Narel terus melangkah, mendekati dua orang laki-laki yang masih asyik berkelahi di mana kedua orang itu merupakan pentolan dari masing-masing sekolah. Salah satunya adalah anak Narel, Jerick.

Posisi Jerick berada di atas musuh yang tergeletak di tanah dengan Jerick yang berusaha untuk tetap mempertahankan posisinya sementara sang musuh berusaha untuk membalikkan keadaan.

Narel berhenti melangkah dengan jarak tidak sampai satu meter dari Jerick dan musuh anaknya. Narel lalu menatap Jerick yang sedang memukul sang musuh dengan tangan kiri Narel masuk ke saku celana bahannya dan tangan kanan memegang rokok yang sedang ia hisap. Kedua laki-laki itu tidak sadar jika di dekat mereka terdapat Narel, tidak sadar juga jika teman-teman mereka sudah terdiam.

Teenage Papa [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang