Siap baca part ini? Siap buat vote? Siap ramaikan lapak? Siaapp?! Okelah, cekidot! Happy Reading dan selamat menebak-nebak🤭. Oh ya, tanggal 18 kemarin kesayangan kalian ulang tahun. Happy birthday Ana🤍🎉
Dipublish pada 20 Agustus 2023
Anastasya Princessa Nasution
(18 Agustus 1997 - 18 Agustus 2023)°°°
Tangan Peter lebih dulu mengulur sedangkan Ana diam menatap hampa uluran itu. Ana tengah menimbang-nimbang untuk menyambut uluran tangan pria asing di depannya. Sebenarnya Ana ragu berjabat tangan dengan pria asing di depannya karena memikirkan perasaan Farhan.
Tapi karena terus dilihat orang-orang yang berharap ia membalas jabatan tangan tersebut, terpaksa Ana lakukan. Ana akhirnya menjabat tangan Peter.
"Ana."
"Peter."
Namun saat tangan mereka bersentuhan, Ana merasakan suatu sengatan listrik yang menyentak dirinya. Bertepatan dengan itu, Ana merasa seolah pikirannya ditarik kuat melihat kilas balik banyak peristiwa silih berganti. Ana sampai tidak tahu peristiwa apa saja yang ia lihat, tapi Ana mendengar suara seorang pria.
"Keluarga saya sudah dapat banyak dari Negara. Sekarang, saatnya saya jadi milik Negara."
"Tenang. Aku akan menemanimu sampai kasusmu selesai. Tidak akan pernah aku tinggalkan kamu, An. Kamu bisa menghadapi ini."
"Aku turut senang dengan proyek yang akan dibuat Bung Karno. Kalau sudah jadi, aku akan mengajak kamu kembali lagi ke sini, An."
"Aku lebih suka kau tersenyum. Itu lebih cocok dengan wajahmu."
"Dia calon istri saya."
"November kalau Tuhan mengijinkan."
Sontak Ana menjerit histeris membuat semua orang di sana terkejut. Jabatan tangan tadi ikut terlepas lantaran Ana mencengkeram kepalanya kuat.
°°°
Bersambung...
Jadiii? Sudah kenalan sama Peter? Mau kenalan lebih dalam? Syaratnya bersabar tunggu next part ya readers-readersku. Btw, saya lihat-lihat lapak MTAL ini banyak kedatangan readers baru nih.
Readers baru dipersilahkan berkomentar mengenai alasan awalnya kalian tertarik baca cerita ini sampai ke part sekarang? Btw salam kenal buat readers baru. Saya Nafla Cahya, penulis cerita MTAL. Jangan lupa follow akun wattpad saya juga ya. Kiwkiw🐣.
Readers lama juga boleh komentarin part ini menurut kalian gimana? Ada yang mau kasih pendapat? Atau kalian boleh keluarin teori gila yang ada di kepala kalian hehe. Saya tunggu😎.
Terima kasih yang udah vote dan meramaikan lapak. Sampai jumpa di part selanjutnya. Lop yu 🍅❤.
❤Follow IG:
Nafla_Cahya08
Nafla.Stories
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, the Adjutant's Lover (Pindah ke Karyakarsa)
Historical FictionTertidur saat menonton film G30S/PKI bersama Papanya. Bangun-bangun Ana sudah berada di kediaman keluarga Jendral Besar Abdul Haris Nasution, salah satu pelaku film sejarah yang ia tonton. Selain bertemu Jendral Nasution, Ana juga bertemu keenam Jen...