Bab 4

3.4K 311 18
                                    

Happy Reading

—04—

Xiao Zhan tidak tahu mengapa setelah sarapan, tubuhnya terasa tidak nyaman. Kepalanya pusing dan semua makanan yang dikonsumsi dikeluarkan kembali. Ini adalah pertama kalinya, dan Xiao Zhan sedikit kewalahan.

Sebelumnya dia tidak pernah mengalami hal seperti ini. Dia adalah jajaran orang-orang yang jarang sekali sakit setiap tahun. Karena tubuhnya yang lemah, Xiao Zhan memutuskan untuk tidak bekerja, dan beristirahat.

Namun, rasa tidak nyaman itu semakin parah. Tubuhnya bahkan tidak bisa beranjak dari tempat tidur. Merasa bahwa tidak ada yang membaik, Xiao Zhan menghubungi Zhu Zanjin yang untungnya tidak dalam keadaan sibuk.

Orang yang lebih tua datang, lalu membawanya masuk kedalam mobil. Rumah sakit tidak terlalu jauh dan Xiao Zhan dengan cepat ditangani.

Melihat ruangan pemeriksaan kandungan untuk pertama kalinya. Dia tidak bisa menahan rasa gugup bila terjadi sesuatu dengan bayinya.

Setelah pemeriksaan, Xiao Zhan mengetahui bahwa hal ini biasa terjadi pada omega yang mengandung.

"Anda harus lebih sering bersama pasangan anda. Kehamilan tidak hanya membutuhkan makanan dan pola hidup yang sehat saja, melainkan feromon pasangan." Dokter didepannya berkata sembari membolak-balik kertas hasil pemeriksaan.

Xiao Zhan diam tidak menanggapi, hanya diam menatap lurus pihak lain. Pikirannya kosong ketika mendengarnya.

"Feromon pasangan juga mempengaruhi kualitas anak yang ada didalam kandungan. Terkadang, jika kekurangan feromon pada kehamilan terjadi omega akan merasa pusing dan lemas. Mungkin karena faktor lain seperti terlalu banyak berpikir, gejalanya akan lebih berat."

"Jika alpha tidak bisa berada di samping anda. Solusi lain adalah dengan meminta feromonnya lalu di masukkan kedalam kantong feromon. Itu bisa bertahan satu minggu."

Zhu Zanjin yang diam sejak awal di samping Xiao Zhan melirik orang yang ada di sebelahnya. Hatinya sangat tidak puas dengan solusi yang diberikan.

Hal itu mungkin mustahil terjadi. Dia sedikit tahu bahwa kondisi pernikahan Xiao Zhan dengan Wang Yibo benar-benar mengenaskan. Itu tidak tampak seperti pernikahan dua orang. Mereka hanya dua orang asing yang tinggal dalam satu atap.

Melihat Xiao Zhan yang tidak berkutik, Zhu Zanjin memutuskan untuk membuka suara, mencoba mencari solusi lain, "apa ada solusi lain untuk masalah ini?"

Dokter tampaknya mencoba mencerna perkataan tersebut, lalu menjawab dengan nada yang profesional, "jika masih ada beberapa pakaian yang biasa dipakai pasangan alpha anda selama ini, itu bisa menjadi alternatif. Walaupun kinerja tidak sebaik feromon yang dikeluarkan secara langsung."

Xiao Zhan menebak bahwa dokter berpikir pasangan Alpha nya sudah tiada. Yah, sebenarnya itu tidak salah.

Setelah menghabiskan satu botol infus dan disuntikkan cairan nutrisi khusus omega, Xiao Zhan pulang. Pada beberapa percakapan sebelum kembali, dokter menyinggung beberapa metode lain seperti penggunaan cairan nutrisi khusus omega dan kloning feromon. Tapi keduanya memiliki kekurangan, yang pertama tidak bisa digunakan dalam jangka panjang dan yang terakhir memiliki harga yang sangat fantastis.

Mungkin jika dia masih seorang tuan muda kaya raya, opsi kedua akan dia pilih. Tetapi selama tiga tahun terakhir ayahnya hanya memberikan uang yang hanya cukup untuk uang sewa tempat tinggal dan makan. Sedangkan kebutuhan lain dia beli dengan uang hasil kerjanya sendiri.

Walaupun sudah lama bekerja, uangnya masih belum cukup. Beruntungnya cairan nutrisi khusus ini bisa bertahan selama satu minggu.  Dia masih memiliki waktu untuk memikirkan langkah selanjutnya.

[BL] Happy Wedding  [Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang