Happy Reading
Zhuo Cheng meletakkan sumpit dengan suara yang keras. Dahinya berkerut melihat moment yang diupload Xiao Zhan di WeChat belum lama ini. Dalam foto tersebut, terdapat dua orang yang hanya diperlihatkan sampai leher, mencoba menyembunyikan identitas mereka.
Hatinya yang tenang akhir-akhir ini menjadi panas. Dia melihat moment Wang Haoxuan beberapa waktu yang lalu dan pihak lain tampaknya tengah berlibur. Melihat Xiao Zhan yang memposting foto dua orang beberapa hari setelahnya, Zhuo Cheng memikirkan kesimpulan yang sangat tidak dia sukai.
Suara sumpit yang diletakkan terdengar nyaring itu dan membuat dua orang lain di meja makan mengernyit.
Yu Ziyuan bertanya ketika melihat eksperimen wajah anaknya tidak benar , "ada apa denganmu? mengapa kamu membanting alat makan?"
Zhuo Cheng menatap ibunya dengan keluhan besar dimatanya, "Ibu, kamu tahu bahwa aku mendekati Wang Haoxuan beberapa waktu lalu, tetapi Xiao Zhan benar-benar punya nyali untuk merebutnya dariku!"
Yu Ziyuan mengernyit, dia sudah lama tidak mendengar hal yang berkaitan dengan Xiao Zhan. Melihat bahwa anaknya tiba-tiba mengangkat topik yang berhubungan dengan anak itu dan itu bukan sesuatu yang baik, dia ikut terbawa arus, bagaimanapun Xiao Zhan adalah anak dari saingannya, "sekarang kamu berkencan dengan Gu Jiacheng, Wang Haoxuan bukanlah apa-apa dibandingkan kekasihmu sekarang. Lebih baik kamu menyenangkan Tuan muda Gu dibandingkan berurusan dengan yang lain."
Zhuo Cheng tidak terima dengan ucapan ibunya di dalam hatinya. Dia adalah seorang beta, sedangkan Gu Jiacheng adalah Alpha. Walaupun Gu Jiacheng adalah anak kedua keluarga Gu yang tidak terlalu menonjol, dia tetap bagian dari keluarga itu.
Keluarga Gu merupakan salah satu keluarga yang dapat bersaing dengan Keluarga Wang, menggandeng Gu Jiacheng merupakan langkah yang cukup bagus untuk memperkuat keluarga Xiao.
Kelemahan dari Gu Jiacheng adalah bahwa alpha tersebut tidak masuk dalam bisnis keluarga, dia memilih untuk memulai karier di industri hiburan, menjadi seorang aktor yang berbakat, namun dibalik layar merupakan seseorang dengan perut hitam yang terkenal di dalam lingkaran.
Gue Jiacheng dan Zhuo Cheng merupakan teman satu sekolah saat sekolah menengah atas. Rasa benci yang tumbuh pada Xiao Zhan salah satunya disebabkan oleh Gu Jiacheng.
Alpha tersebut adalah satu dari sekian banyak alpha yang mengejar Xiao Zhan. Saat itu Zhuo Cheng tidak memiliki keberanian untuk mendekati alpha itu hanya karena dia seorang beta.
Pada akhirnya, mereka bertemu di salah satu festival film dan tanpa berpikir panjang, dia mendekati Gu Jiacheng setelah tahu bahwa Gu Jiacheng memiliki sedikit ketertarikan padanya. Zhuo Cheng memilih untuk menanggapi Gu Jiacheng hanya karena Wang Haoxuan menanggapinya acuh.
Dia berpikir bahwa ketika dia sudah memiliki orang lain, Zhuo Cheng dapat melupakan Wang Haoxuan. Tetapi, dia terlalu meremehkan perasaan itu. Dia jatuh cinta pada Wang Haoxuan.
Hubungannya saat ini hanya seperti simbiosis mutualisme. Gu Jiacheng hanya menjadikannya mainan dan dia menjadikan pihak lain sebagai sumber modal.
Tuan Xiao yang diam, membuka mulutnya, menengahi pembicara anak dan istrinya saat makan, "kalian berhenti berbicara dan makan dengan tenang. Berhenti mengganggu Xiao Zhan dan Wang Haoxuan."
Mendengar ayahnya membela Xiao Zhan, Zhuo Cheng merasa tidak senang, dia berkata dengan nada merajuk, "apa ayah masih membelanya? Dia bahkan tidak mengingatmu dan menyakitimu saat itu!"
Tuan Xiao menghela nafas, mencoba meredam amarahnya, "bukan seperti itu. Kamu harus tahu bahwa bisnis ayah meningkat tahun ini. Jika kamu menyinggung Tuan Muda kedua keluarga Wang, itu mungkin akan mempengaruhi bisnis."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Happy Wedding [Yizhan]
FanfictionMereka menikah. Namun, Xiao Zhan tahu, hidupnya tidak akan lebih mulus dari sebelumnya. Ketika pihak lain hanya menatapnya acuh, menganggapnya tidak lebih dari kesialan yang menyebabkan pihak lain harus melepas cinta sejatinya. "Aku hamil." "Bukanka...