1 - Introduce

79.9K 3.3K 118
                                    

Author POV

Oh Sehun, pria tampan berumur 18 tahun, yang sekarang berada di tingkat akhir sekolahnya. Dia adalah seorang 'Bad Boy' disekolahnya, pria yang bersekolah dengan semaunya sendiri, tak peduli dengan lingkungan sekitar dan hobbi sekali mengikuti balap liar. Membuat kedua orang tuanya pusing memikirkannya. Tapi, semenjak ia bertemu dengan seorang gadis yang memikat hatinya, dia berubah! Dia benar benar ingin memiliki gadis itu, apapun caranya!

Park Hyerin, wanita cantik berumur 17 tahun, berada di tingkat 2 sekolahnya, walaupun banyak pria yang mengejarnya. Tapi, belum ada satupun yang membuatnya jatuh cinta. Sampai sekarang dia belum pernah merasakan berpacaran, sampai suatu saat dia bertemu seseorang... yang mungkin akan merubah kehidupannya.

Park Chanyeol, pria tampan yang bertubuh tinggi, berumur 18 tahun dan berada di tingkat akhir sekolahnya, dia adalah salah satu murid yang dibilang cukup teladan karena kecerdasannya, sama seperti adiknya... Park Hyerin yang populer di sekolahnya karena kecerdasanya. Tapi Park Chanyeol tetaplah seorang pria yang ingin seperti teman temannya, walaupun dia cerdas tapi bukan berarti pergaulannya baik. Dia adalah sahabat Oh Sehun, pria yang dijuluki "Bad Boy" kelakuannya hampir sama dengan Sehun hanya saja yang membedakan Chanyeol memiliki otak yang cerdas dan Sehun? kalian akan tau sendiri...

Kim Kai, pria tampan dan sexy, sangat populer dikalangan para wanita karena kepandaiannya dalam menari. Pria tampan ini berumur 17 tahun, berada ditingkat 2 sekolahnya. Dia satu angkatan dengan wanita pujaan hatinya ... Park Hyerin. Walaupun tidak sekelas, tapi Kai sangat senang bisa satu angkatan dengan gadis itu, dari tingkat 1 sekolahnya, Kai memang sudah menyukai Hyerin, tapi dia tak pernah berani menyapa ataupun mengajaknya berkenalan. Tapi, setelah berada di tingkat 2 dia bertekad untuk berPDKT dengan Hyerin. Apakah akan berhasil?

Jung Soomin, wanita berumur 17 tahun ini adalah teman dekat, atau bisa dibilang sahabat Park Hyerin. Dia sangat sangat mengagumi Park Chanyeol, kakak dari sahabatnya. Setiap waktunya tanpa bosan Soomin mengajak Hyerin untuk menemui Chanyeol ya... sekedar untuk mencari perhatiannya. Tapi, tak disangka kelakuan Soomin ini justru membuat hati seseorang senang dan memanfaatkan keadaan itu. Siapakah orangnya?

♥♥♥

Annyeong! saya kembali membawakan FF yang sungguh masih abal abal dan mungkin menggantung. Ini adalah masih permulaan, menurut kalian bagaimana? kalau ada kekurangan mohon kasih sarannya.
Terimakasih ^^
Jangan lupa tinggalkan jejak!

Love Me Right [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang