10 - Let you go? Will not!

19.4K 1.3K 30
                                    

Author POV

Sehun dan Chanyeol keluar dari kelasnya, "yeol, sebelum kekantin kita kekelas Hyerin dulu ya?" ucap Sehun dengan semangat. "baiklah.." ucap Chanyeol.

Lalu mereka berdua berjalan menuju kelas Hyerin,

Sehun mengedarkan pandangannya mencari sosok Hyerin namun nihil, tiba tiba dia melihat Soomin yang dari gelagatnya seperti sedang khawatir.

Sehun dan Chanyeol mendekat kearah Soomin.

"soomin? Hyerin dimana?" ucap Sehun.
"eoh?" mendengar namanya dipanggil Soomin membalikkan badanya, matanya langsung berbinar melihat sang pujaan hati ... Chanyeol.

"hey! aku tanya Hyerin dimana?" ucap Sehun tapi Soomin tetap saja memperhatikan Chanyeol dengan mata berbinar, gadis itu benar benar terpesona dengan ketampanan seorang Park Chanyeol.

"Sunbae brisik sekali, Hyerin sedang menemui Kai....." belum sempat Soomin melanjutkan kalimatnya, dia langsung menutup mulutnya sendiri. Dia benar benar meruntuki dirinya karena sudah keceplosan bicara pada Sehun tadi.

"A-apa? bertemu Kai?" ucap Sehun membulatkan matanya.

"bukan bukan. eissh, maksudku itu ... Hyerin sedang pergi ke toilet," ucap Soomin diakhiri cengiran bodohnya, membuat Chanyeol yang melihatnya bergidik ngeri.

"ani! kau jangan bohong! cepat katakan yang sebenarnya" ucap Sehun tajam.

Soomin menelan ludahnya sendiri.

"jinjja sunbae---" tiba tiba Chanyeol menyela ucapan Soomin.

"katakan kebenarannya" ucap Chanyeol diakhiri senyumnya yang membuat Soomin terbang keudara.

"ne oppa. sebenarnya Hyerin itu sedang bertemu dengan Kai ditaman belakang sekarang, tadi Kai yang memintanya---" belum sempat Soomin meneruskan kalimatnya, Sehun langsung berlari meninggalkan Chanyeol dan Soomin menuju ketaman belakang.

"gumawo" ucap Chanyeol lalu menyusul Sehun berlari.

❤❤❤

Sehun berjalan cepat menuju koridor, rasanya ia ingin cepat cepat berada ditaman belakang, tangannya sudah gatal ingin memukul Kai.

"Hyerin!" seru Sehun begitu melihat Hyerin dengan mata sembab terlihat sekali habis menangis, duduk menunduk disebelah Kai.

Saat mendengar suara seseorang yang sangat ia kenali, Hyerin mendongakkan kepalanya dan ia langsung menegang ditempatnya, ia mendirikan badannya diikuti oleh Kai.

"sepertinya ini bukan urusanku.." ucap Chanyeol yang tadinya berjalan dibelakang Sehun, kini berbalik dan menuju ke kantin.

.

Sehun mengepalkan tangannya kuat, dia berjalan cepat menuju Kai.

BUGH!

Bogem mentah didapatkan Kai diujung bibirnya, Kai tersungkur ditanah, tapi tak berlangsung lama karena Kai dengan sigap langsung mendirikan badannya dan membalas pukulan Sehun tak kalah kuat.

BUGH!

Hyerin yang melihat Sehun tersungkur ditanah, hendak membantunya namun pergerakannya dihentikan oleh Kai.

Kai menatap Hyerin tajam, tatapannya seakan mengancam Hyerim. Ancaman yang tadi diucapkan Kai sebelum Sehun datang.

Sehun yang melihat Kai menggenggam tangan Hyerin erat langsung mendirikan badannya,

"Lepaskan dia" tegas Sehun.

"hohoo... kau ingin aku melepaskannya?" ucap Kai meledek.

Love Me Right [Completed]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz