9 - Obsession

20.7K 1.4K 25
                                    

Author POV

Hyerin dan Sehun menuruni tangga Rooftop, mereka saling bergandengan tangan. Sehun mengantarkan Hyerin menuju kekelasnya.

"Oppa, gara gara kau, aku jadi tak mengikuti pelajaran pertama!" kesal Hyerin. "tak apa lah, yang penting masalah kita sudah selesai kan? mengobarkan pelajaran sekali kali tak apa lah" ucap Sehun sambil tersenyum, terlihat sekali wajah bahagianya saat ini.

"aissh!!" gerutu Hyerin dibalas kekehan oleh Sehun.
.
.
Setelah sampai di depan kelas Hyerin, "kau masuklah, aku pergi ne?" ucap Sehun mengelus lembut puncak kepala Hyerin. "eum, oppa harus masuk kekelas juga ne? jangan bolos!!" ancam Hyerin. "ne.. chagi" ucap Sehun dengan senyumannya, membuat jantung Hyerin berdetak lebih cepat dari sebelumnya, dengan cepat Hyerin berbalik dan masuk kedalam kelasnya. Sehunpun hanya terkekeh melihat salah tingkah gadisnya, dan berjalan menuju kelasnya.

❤❤❤

Hyerin duduk dibangkunya dengan wajah berseri seri, ia sangat lega karena masalahnya dan Sehun sudah berlalu.

"Hyerin-ah.." panggil Soomin yang berada tak jauh dari bangku Hyerin, tapi Hyerin masih berkutat dengan pikirannya tentang Sehun, ia sama sekali tak mendengar panggilan sahabatnya itu.

"Hey! Hyerin!" ucap Soomin mendekat kearah Hyerin dan menepuk pundak Hyerin. Hyerin yang kaget langsung membalikkan badanya menghadap kearah Soomin.

"Aissh! wae?! kau menganggu khayalanku tau!" rajuk Hyerin pada Soomin. "cih! dasar! kau berkhayal apa? menikah dengan Sehun sunbae? kalau kau menikah dengan Sehun sunbae, ijinkan aku menikah dengan oppamu ne?" ucap Soomin dengan mata yang berbinar. "MWO!! ANDWE! aku tak mau punya ipar sepertimu! weeek!" ucap Hyerin memeletkan lidahnya dan diakhiri dengan tawa renyahnya. "aiish! dasar menyebalkan!" ucap Soomin kesal, sedangkan Hyerin masih tertawa.

"oya hampir lupa! aku itu mau memberitaukan padamu, kalau tadi Kai mencarimu---"

DEG.

"K-kai men-cariku?" potong Hyerin dengan lirih. "iya Kai, katanya ada yang ingin dibicarakan denganmu. Dan nanti saat istirahat, dia menunggumu ditaman belakang" ucap Soomin santai.

Hyerin mematung ditempatnya, entah kenapa ada rasa kesal dihatinya yang membuncah, ia marah karena Kai yang menyebabkan kesalah pahaman antara dirinya dan Sehun. Dia marah karena Kai telah membohonginya.

"Hye! Hyerin!! Kau mendengarku tidak sih?" seru Soomin membuyarkan lamunan Hyerin.

"e-eoh! ya.. aku dengar kok" ucap Hyerin menatap Soomin dan tersenyum dengan sedikit paksaan.
"jadi nanti kau akan menemui Kai?" tanya Soomin lagi, tapi belum sempat Hyerin menjawab,

"Annyeonghaseyeo! maaf saya terlambat!" ucap sang Guru tiba tiba masuk kekelas Hyerin, alhasil Soomin harus balik duduk dibangkunya dan mempending ceritanya dengan Hyerin.

❤❤❤

"ahh... senangnya Guru Fisika itu tak masuk, jadi aku bisa bersantai" ucap Chanyeol sambil merenggangkan otot ototnya. Seluruh murid dikelas Chanyeol sedang mendapat keberuntungan karena Guru pelajaran Fisika tidak masuk, alhasil mereka bisa mengerjakan pekerjaan yang mereka inginkan masing masing, seperti mengobrol, mendengarkan music, bermain main, dan lain lainya.

Termasuk Sehun yang saat ini mendapat pandangan aneh dari Chanyeol, pasalnya sedari tadi Chanyeol melihat kalau Sehun terus melamun dan terkadang tersenyum sendiri, membuat setiap orang yang menatapnya sekarang berpikiran 'apa dia gila' sama seperti yang ada dipikiran Chanyeol sekarang.

Love Me Right [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang