7 - Not Me !!!

20.2K 1.5K 62
                                    

Author POV

Hyerin sudah meneteskan air matanya yang sedari tadi sudah ada dipelupuk matanya dan dia tak percaya melihat semua ini.
.
.
"ke-kenapa kau melakukan ini?" ucap Hyerin lirih. "ani. hye... ini tak seperti apa yang kau fikirkan. sungguh, dengarkan penjelasanku dulu" ucap Sehun dengan memohon.

Hyerin menatap datar Sehun, dan berjalan mendekat dekat... sampai dia mencengkram lengan seseorang. "kai, gwenchana? ayoo aku obati, kita ke UKS sekarang" ucap Hyerin menarik tangan Kai dan pergi meninggalkan Sehun yang masih berdiri mematung melihat gadisnya pergi dengan lelaki yang paling dibencinya saat ini.

"apa apaan ini? kenapa ramai sekali?" Chanyeol berjalan mendekat kearah kerumunan, dia melihat sahabatnya sedang mematung.

"hya! sehun? kau kenapa huh?" ucap Chanyeol.

"...."

"oy! bubar bubar!" Chanyeol berusaha mengusir para siswa yang masih mengerubungi Sehun.

"...." Sehun tetap diam mematung ditempatnya. Tapi tak lama setelah itu.

PRRAANGG!!! Sehun menendang dengan sangat amat keras pot bunga yang cukup besar didepannya, yang seketika membuat semua orang menatap kearahnya. Pot itu kini sudah tak berbentuk lagi. Chanyeol pun menatap bingung kearah Sehun.

"OMO?! oh sehun !!! apa lagi yang kau perbuat? ya tuhan!!! kau ikut saya keruang kesiswaan sekarang! ayo" ucap seorang guru yang kebetulan lewat dan melihat pot bunga milik sekolah sudah tak berbentuk akibat tendangan Sehun tadi. Guru tadi mencoba menarik tangan Sehun, tapi baru saja menggenggam lengan Sehun, dia langsung mengempaskan dengan kasar tangan sang Guru. Dan menatap tajam sang Guru, seakan Guru itu adalah musuhnya. Sehun benar benar tak terkontrol emosinya saat ini.

Melihat kejadian itu Chanyeol buru buru menarik Sehun dari hadapan sang Guru dan membungkuk sopan kearah sang Guru.

"saem.. kami permisi, nanti saya yang akan mengantar Sehun untuk beetanggung jawab tentang pot itu" ucap Chanyeol sembari membungkuk berkali kali pada sang Guru. Chanyeol menarik Sehun dan membawa pergi dari tempat itu.

"aisshh! dasar bocah kurang ajar!! sudah tingkat 3 masih begitu! mau jadi apa dia! ahh~ ini membuat pusing kepalaku" gerutu sang Guru kemudian pergi juga meninggalkan tempat itu setelah melihat punggung Sehun dan Chanyeol menjauh.

♥♥♥

Hyerin POV

Sesampainya aku di UKS, aku mengambil kotak P3K dan mulai mengobati luka Kai.

Aku mengoleskan betadine ke beberapa luka Kai, "aarrkhh... ssstt" rintih Kai menahan perih.

"tahanlah sebentar" ucapku. "kenapa kau malah menolongku?" ucap Kai tiba tiba, menghentikan pergerakan tanganku yang sedang mengobati lukanya. "Kai, lukamu harus segera diobati" ucapku, kemudian Kai melepaskan genggamannya lalu aku kembali mengobati luka lukanya. Kai sesekali merintih menahan perih.
.
.
.
"sudah selesai. Kalau begitu aku pulang ya" ucapku hendak pergi namun Kai menahanku dan mendudukkanku diposisi semula aku duduk.

"jawab pertanyaanku" ucap Kai datar. "mwo?" ucapku kaget. "ya.. kenapa kau lebih memilih menolongku? bukankah kau sekarang sudah jadi kekasihnya?" ucap Kai.

DEG!

Jadi Kai mengetahuinya? Dia tahu kalau aku berpacaran dengan Sehun sunbae?

Aku menatap Kai, "wae? kau kaget kenapa aku bisa mengetahuinya?" ucapnya enteng. "hahaa... ya sudahlah. mungkin memang aku sudah tak ada harapan lagi untuk mendapatkanmu" ucap Kai pasrah, nada bicaranya terdengar... err memelas.

Love Me Right [Completed]Where stories live. Discover now