15 - Sad or Happy Ending?

18.5K 1.1K 89
                                    

Author POV

Hari ini Sehun diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit, dan karena hari ini adalah hari minggu maka dari itu, Hyerin dan Chanyeol dapat menjemput Sehun di Rumah Sakit,

"Oppa... hati hati berjalannya, apakah kakimu masih sakit?" tanya Hyerin sedikit khawatir,

"aku tak apa Chagiya..." ucap Sehun tersenyum, Hyerin dengan telaten menuntun Sehun berjalan, sedangkan Chanyeol? ia sedang menggerutu dibelakang Hyerin dan Sehun.

"eissh! tau begini, mendingan aku tak usah ikut! dasar -,- memangnya aku ini pembantu mereka?! Hyerin! aku memang harus sangat bersabar padanya -,-" gerutu Chanyeol dengan menenteng tas ransel Sehun yang berisi pakaian pakaian Sehun.

Mereka pulang ke Rumah Sehun menggunakan mobil yang dikemudikan Chanyeol, lagi lagi Chanyeol harus ekstra sabar. Bagaimana tidak? ia seperti dijadikan supir pribadi oleh adiknya sendiri -,- aisshh!!

"Oppa.. setelah ini kau harus banyak istirahat dirumah ne?" ucap Hyerin.

"iyaa sayang..." jawab Sehun tersenyum.

Chanyeol muak! ia terus saja menggerutu,

.
.

Mereka sampai di depan rumah Sehun, langsung saja Sehun turun, tak lupa ia berpamitan pada sang kekasih, dan juga Chanyeol.

"baiklah, kalian benar benar tak mau mampir?" tanya Sehun lagi.

"ne.. lain kali saja Oppa, karena sepertinya dia sedang sangat buruk mood nya" Hyerin melirik kearah Chanyeol yang berada disebelahnya, karena Hyerin sudah pindah tempat duduk.

Sehun terkekeh, "baiklah.. hati hati dijalan ne?" Sehun tersenyum lalu memberikan kecupan singkat diujung kepala Hyerin.

Hyerin tersenyum, lalu tak lama kemudian Chanyeol melajukan mobilnya pulang menuju rumah mereka.

Dalam perjalanan, Chanyeol tetap diam,

"Oppa.. kau ini kenapa si? mukamu kusut begitu? padahal tadi terlihat semangat saat akan menjemput Sehun oppa?" tanya Hyerin.

Chanyeol tetap diam, tak berniat menjawab pertanyaan adiknya,

"tanya saja dirimu sendiri!" ucap Chanyeol kesal.

"eisshh! kau cemburu melihat aku dan Sehun oppa begitu mesra? makanya cepatlah cari pacar Oppa!" ucap Hyerin menggoda Chanyeol.

"diamlah! aku sedang fokus menyetir" ucap Chanyeol, beginilah Chanyeol jika sudah kesal susah untuk dibaiki, sifatnya memang kadang kekanakan.

❤❤❤

Hari hari berlalu, tak terasa sudah seminggu semenjak ke pulangan Sehun dari rumah sakit, dan sekarang Sehun sudah sembuh total. Namun, sampai saat ini Hyerin dan Sehun belum pernah melihat Kai di area sekolah, mereka juga belum sempat menjenguk Kai lagi setelah malam itu.
Kini Hyerin dan Sehun sedang berada di atap sekolah, Sehun sedang membaca bukunya dan Hyerin bersender pada bahunya.

"oppa... em.. bagaimana jika nanti pulang sekolah kita menjenguk Kai?" tanya Hyerin.

Sehun menutup bukunya, dan perhatiannya tertuju pada topic pembicaraan Hyerin saat ini.

"aku khawatir oppa.. bagaimanapun juga dia itu kan temanku," lanjut Hyerin lagi.

"ne... nanti aku akan menemanimu menjenguknya, sejujurnya aku juga sedikit khawatir padanya" ucap Sehun.

"jinjja? geurae, gumawo oppa" Hyerin mendongakkan kepalanya menatap Sehun dan kini dia melingkarkan kedua tangannya diperut Sehun dari samping, Sehun membalas pelukan Hyerin.

Love Me Right [Completed]Where stories live. Discover now