12 - Cekik dan Orgasme

1.1K 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan kekuatan yang perkasa, Pak Sastro dengan lembut membopong tubuh Maylin, mengangkatnya dari bangku dan membawanya ke samsak tinju yang berdiri di dekatnya. Dia memposisikan Maylin di depannya, toketnya menempel pada permukaan samsak yang keras, dan pantatnya menungging kebelakang. Penisnya, yang masih keras dan berdenyut-denyut penuh nafsu, terletak di antara kedua buah pantatnya, ujung penisnya menggoda vaginanya yang basah kuyup. 

"Masukin ya, Sayang," gumamnya di telinganya, suaranya kental dengan hasrat. Tangan maylin bergerak untuk memeluk samsak tinju di kedua sisi lengannya, otot-ototnya melentur saat dia menahan dirinya di tempatnya. Dengan seringai jahat, dia mulai menggoyangkan pinggulnya, penisnya meluncur di sepanjang belahan licinnya, menggodanya dengan ancang-ancang penetrasi. Nafas Maylin memburu, dan dia mencengkeram samsak itu dengan erat, kukunya menancap ke dalam kulit samsak saat dia merasakan ketebalan penis sang Walikota bergesekan dengan klitorisnya. Perasaan itu sangat indah, perpaduan nikmat antara tekanan dan gesekan yang membuat jari-jari kakinya melengkung di dalam sepatu ketsnya. 

"Ohh, Bapak..," erangnya, suaranya seperti sebuah ajakan manis . 

"Awh.. please Bapak masukin." Kata-katanya memang panggilan , dan sang Walikota tidak dapat lagi menahan godaan tersebut. Dengan satu dorongan cepat, dia membenamkan penisnya jauh di dalam dirinya, mengisinya sepenuhnya. Suara tubuh mereka bertabrakan bergema di seluruh gym yang kosong, sebuah bukti persatuan terlarang mereka. Kepala Maylin tertelungkup di permukaan samsak, matanya berputar ke belakang dalam kenikmatan saat pria itu mulai menyetubuhinya dengan ritme yang stabil dan menghukum yang sesuai dengan detak jantung mereka yang berdegup kencang. 

"Yeshh Bapak owwh..," bisiknya, suaranya seperti mantra yang terengah-engah. 

"Owwhh.. Dalem lagi bapak aahhh." Dan dengan itu, tarian kekuatan dan hasrat berlanjut, tubuh mereka bergerak dalam harmoni yang sempurna, hentakan penisnya pada samsak tinju menjadi pengingat berirama akan kesepakatan yang tidak biasa yang telah mereka buat.

Mata Maylin melirik-lirik keatas saat penis Pak Sastro, setebal lengannya, menghantamnya dari belakang, kekuatan dorongan yang sangat kuat membuatnya mengerang dalam campuran kenikmatan dan keterkejutan. Vaginanya meregang hingga batasnya, sensasinya tidak seperti yang pernah ia alami, mengirimkan gelombang kenikmatan yang beresonansi ke seluruh tubuhnya. Karung tinju itu menyerap dampak dari benturan daging mereka, meredam suara kebinatangan mereka, tetapi dia bisa merasakan getaran dari setiap pukulan kuat di dalam perutnya. Cengkeramannya di pinggulnya kuat, tangannya meninggalkan memar saat dia menahannya di tempatnya, memastikan dia menerima setiap inci darinya.

Penglihatan Maylin kabur seiring dengan intensitas serangan tanpa henti dari Pak Sastro, tubuhnya terdorong hingga ke batasnya melawan samsak yang tak kenal ampun. Setiap hunjaman kuat ke dalam dirinya mengirimkan gelombang kenikmatan yang luar biasa, membuat kakinya bergetar dan cengkeramannya pada samsak mengencang. 

Ibu Kos Cempaka (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang