Part 7

271K 15.6K 621
                                    

Hello:) penasaran dengan yang di mulmed? Baca baca wkw

***

Flo's POV

Demi apapun di dunia ini, aku baru pertama kalinya menginjakkan kaki di rumah yang begitu besar dan mewah milik Keluarga Franklin.

Wow! Ini sangat luar biasa. Siapa sangka di dalam hutan lebat dan menyeramkan itu ada rumah elit berbintang 7 atau lebih? Tapi kalau Tuan Sean memang berniat membangun rumah untuk menghindari keramaian, mungkin di dalam hutan itu adalah tempat paling bagus. Ya tidak salah juga.

"Kelvin, apakah aku ikut masuk?" tanyaku saat aku dan Kelvin sudah berada di depan pintu raksasa berjumlah dua buah ini.

"Tentu saja. Memangnya kenapa?"

Aku terdiam sejenak, apakah aku pulang saja? Aku tidak enak kalau masuk ke dalam rumah salah satu orang terkaya di dunia itu. Aku tidak mempunyai rasa percaya diri yang banyak

"Aku pulang saja, bolehkan? Jangan mengantarku, aku minta tolong dengan adikku saja," ucapku cepat sambil merogoh handphone yang berada di tas slempangku ini. Tetapi lagi-lagi, tangan gentle milik Kelvin menahanku.

"Jangan menelpon adikmu, nanti aku saja yang antar pulang. Masuklah dulu, bukankah tadi Papa mengajakmu makan malam?"

Aku harus mencatat hal yang langka ini. Kelvin bicara lebih dari 10 kata!!

***

Bolehkah aku tertawa? Hemmpph, wajah Melvin dan Deira menjadi tempat berkreasi seseorang yang sangat jahil. Siapa ya? Kelvin? Ahh tidak mungkin. Yang jelas, gambaran abstrak di wajah mereka sangat lucu. Pantas saja seharian ini mereka memakai masker.

"Flo, jangan malu-malu. Makanlah sayang," ucap satu-satunya Nyonya besar di rumah ini. Ny. Atika D. Franklin. Sekarang kami duduk di meja makan yang begitu besar ini. Tadi kembar tiga amazing itu sedang mandi dan meninggalkanku sendirian di tengah pasangan paling romantis di dunia itu. Fyuuh, untung saja Tuan Sean dan istrinya itu terus mengajakku ngobrol.

Aku tahu kalau Franklin itu marga suaminya. Tapi apakah aku harus menanyakan ini kepadanya? Aku rasa nama 'Atika' itu adalah nama yang agak ... Hemmm, aneh bagiku. Aku tidak pernah mendengar nama itu sebelumnya. Apa dia tidak berasal dari kota ini? Atau bahkan bukan dari negara dan benua ini? Apa aku harus mencarinya di google?

Tapi aku harus mengakui satu hal, tidak, beberapa hal yang sangat positif darinya. Ny. Atika, Istri Tuan Sean itu sangat baik. Wajahnya masih terlihat muda. Aku bahkan sangsi dia akan dibilang tua karena sudah mempunyai tiga orang anak yang meranjak dewasa. Aku bahkan tidak percaya kalau wajahnya sangat cantik dan lembut itu usianya hampir menginjak 50 tahun. Pantas saja Tuan Sean sangat tergila-gila dengan istrinya. Hemmm, semoga saja aku mendapatkan suami seperti Tuan Sean yang mencintai istrinya setulus hati. Amin.

"Baik, emm Nyonya." kataku gugup. Aku lupa, Tuan Sean sudah menyuruhku untuk memanggil mereka Papa Mama bukan? Ya Ampun. Aku belum terbiasa.

Aku mendengar helaan berat dari Nyonya Tika itu.

"Jangan panggil Nyonya, Flo. Panggil Mama saja. Terus panggil Sean dengan sebutan Papa. Oke," katanya seraya tersenyum manis. Beliau sangat cantik.

Aku melihat Melvin, Deira, Kelvin dan Tuan Sean itu juga ikut tersenyum padaku. Keluarga ini hangat.. Tidak seperti kelihatannya.

"Baiklah Ma..Mama," kataku gagu sekaligus bahagia. Hatiku menghangat karena panggilan itu kembali terucap dibibirku. Untuk sekian lama akhirnya aku kembali memanggi seseorang Mama.

Mama pun tersenyum dan menyuruh kami makan malam yang bisa dibilang mewah ini. Bayangkan saja aku seperti berada di dalam hotel bintang lima. Belum lagi ditambah pelayan-pelayan yang berpakaian sama itu. Astaga, aku tidak bisa membayangkan Kelvin, Melvin dan Deira hidup seperti ini setiap hari. Makanan yang disajikan pun tidak main-main. Jujur saja, aku tidak pernah melihat masakan ini sebelumnya. Yang kutahu hanya itu, udang-udang yang di goreng tepung. Itu saja. Tapi setelah mencicipi sedikit, wuahh ternyata ini semua enak. Sangat terasa rempah-rempah khas. Ehmmmm.. Coba saja Joshua ikut merasakan ini.

DAMN!? my mate is a NERD!! (KELVIN D. FRANKLIN)Where stories live. Discover now