Bukan Update

101K 2.7K 48
                                    

Bismillah.

Maaf ini bukan Up date tapi penting juga insya Allah. Hehe

Pembaca ku semua yang semoga di rahmati Allah, aku ingin menyampaikan sedikit cuap-cuap ku.

dari awal Niat ku menulis adalah agar orang bisa mengambil manfaat dari tulisan ku. Jadi, aku menulis asal menulis saja dengan kemampuan yang ada.

Tapi beberapa hari yang lalu aku tersengat saat membaca salah satu tulisan kakak/abang/mas/adik Crowdstroia ini, tulisan itu berisi tentang tips-tips menulis. Saat membaca tulisannya itu aku seketika langsung merasa ciut, kecil, seuprit hmmm.... Kalo ada kelas VIP dan ekonomi aku ada di bagian ekonomi yang kalo di pesawat duduknya paling belakang tempat paling bising (etttt dah perumpaannya). Akhirnya Setelah membaca tulisan itu aku langsung berfikir bagaimana caranya orang mau membaca dan mengambil manfaat dari tulisan ku jika penulisan ku saja masih banyak yang tidak beraturan, sedangkan pertama kali bisa membuat orang betah membaca adalah cara penulisannya.

Jadi untuk itu, untuk pembaca sekalian yang budiman. Mohon selipkan sedikit komentarnya dalam part HC, jika kalian merasa tulisan saya ada yang kurang, mungkin bahasanya hancur, susah di mengerti agak alay atau apalah yang penting kritiknya membangun.
Sumpah aku nggk lagi gila di komentarin kok, aku cuman mau memperbaiki kekurangan dan kesalahan. Agar kalian pun bisa membaca dengan nyaman di kemudian hari/part.

Itu saja. :)

Terimaksih atas perhatiaannya Semua.

Terimakasih juga untuk
kakak/abang/mas/adik Crowdstroia atas tulisannya. :)

NB: yg ngg mau/bisa komentar juga nggk pp kok :)

Aku sayang kalian semua karena Allah.

Hijrah CintaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon