Mianhe... I Love You / #1

2.4K 142 16
                                    

Mianhe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mianhe... I Love You

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Rate : T sedikit M di awal (sedikit lohh... sedikiittt)

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama – nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Chapter 1

= Author Pov =

"eung...akh..akh...fhasss...theer...ah...," desahan seseorang yang sedang dibuai dalam malam erotis saat itu.

"Cheol~ah.....akh...akh...thereehh...akh...aaa...akuuh h...Cheol~aahhhhh ," ia itu terus mendesah dan meremas rambut laki – laki yang ada di atasnya.

"Han~ahhhh akh......akhh...," laki - laki tersebut mencapai klimaksnya dan memuntahkan seluruh spermanya di dalam rahim laki – laki yang sedang berada di bawahnya.

Ya..mereka sesame laki – laki. Katakanlah ini gila tapi bisa juga ini dikatakan takdir. Takdir dua anak manusia yang mungkin dengan kejadian ini akan mengubah jalan hidup mereka nantinya.

'Brugg' tubuh laki – laki yang bernama Choi Seungcheol tersebut ambruk di atas tubuh Yoon Jeonghan. Entah berapa lama sudah mereka melakukan kegiatan itu. Bagi Seungcheol tidak ada bosannya dia memasuki laki - laki yang kini ada di dalam pelukanya.

"Cheol~ah...ah...aku lelah," ucap Jeonghan pelan. "Ah...Ne...Baiklah...aku rasa kita sebaiknya tidur. Jalja...," ucap Seungcheol sambil mencium kening Jeonghan dan menarik selimut untuk menutupi kedua tubuh naked mereka.

-SeungHan-

Matahari pagi masuk melalui celah – celah jendela apartemen Jeonghan berusaha memberikan pencahayaan di kamar yang semalam penuh dengan desahan – desahan panas dua anak manusia. Entah mengapa mereka sangat enggan membuka matanya. Mungkin karena kegiatan "this-and-that" mereka baru selesai subuh pagi. Itupun karena Jeonghan mengeluh kelelahan. Jika tidak Seungcheol akan terus mengerjai tubuhnya.

"Eunghh...," Jeonghan berusaha membuka matanya yang sedikit berat.

Membiasakan cahaya masuk ke matanya agar bisa tersadar dari tidurnya. Dia melihat Laki - laki yang ada di sebelahnya, terlihat masih terlelap dengan tenangnya. Jeonghan enggan membangunkan sahabatnya tersebut.

Sahabat?

Ya, Jeonghan adalah seorang laki - laki yang merupakan sahabat dari Choi Seungcheol Lalu bagaimana seorang Jeonghan bisa rela menyerahkan tubuhnya pada sahabatnya yang telah menikah? Karena UANG! Tidak, bukan karena Jeonghan matre atau gila harta atau maniak sex, ataupun pria murahan.

Mianhe....I Love YouWhere stories live. Discover now