Mianhe... I Love You / #4

1.3K 128 18
                                    

Mianhe... I Love You / #4

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama – nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Chapter 4

Prev Chap

"MENANTU KURANG AJARRRR...," teriak Choi Eomma.

Chapter 4

Suasana hening tiba – tiba menyelimuti ruang tamu keluarga Choi. Choi Eomma tampak tidak bisa menahan emosinya setelah melihat foto – foto yang diberikan oleh Pak Jung tadi. Benar saja Pak Jung meminta Tuan Choi untuk meredakan emosi Nyonya Choi nantinya. Ia sudah tahu sifat Nyonya Choi yang memiliki emosi yang meledak – ledak.

Foto apa sebenarnya yang mereka lihat sehingga membuat Seungcheol dan Choi Eomma begitu marah. Choi Appa mengambil foto – foto yang berserakan itu. Ia juga tak kalah terkejutnya dengan foto – foto itu. Ternyata isinya berupa foto dimana Yemi sedang bercumbu mesra dengan seorang laki – laki di dalam mobil. Foto itu berurutan dari mereka berciuman sampai mereka bercumbu di dalam mobil.

Seungcheol tak kuasa lagi menahan rasa kecewanya pada Yemi. Ia memukul meja yang ada di depannya. Ia masih belum bisa berkata apa – apa. Ia sungguh malu memiliki istri seperti itu. APa kurangnya dia. Ia selalu menuruti keinginan Yemi namun ternyata ini balasannya.

"Benar – benar menantu tidak tahu diri," suara Choi Eomma cukup keras.

"Sayang... pelankan suaramu... cucu kita sedang tidur. Suaramu bisa membangunkannya," Choi Appa menenangkan istrinya yang sekarang benar – benar dalam keadaan emosi.

Seungcheol kali ini tidak bisa membela Yemi di depan Eommanya. Dia terduduk lemas sambil menutup mukanya dengan tangan. Dia tidak menyangka istrinya sebejat itu. Kalau hanya berselingkuh biasa, mungkin dia masih bisa berpikir.

Tetapi ini sudah mencapai tahap bercinta dan mereka nekat melakukannya di dalam mobil. Siapa saja bisa melihatnya. Dia tidak habis pikir dengan jalan pikiran istrinya. Selama ini dia telah memberikan kebebasan untuk bekerja dan tidak melarang apapun yang dilakukan Yemi.

"Cheol~ah.. Eomma tidak mau tahu. Kau harus menghubungi pengacara Shin. Suruh dia membuatkan surat cerai dan harus jadi besok pagi. HUBUNGI SEKARANG!,"tegas Choi Eomma.

"Tapi Eomma apa tidak sebaiknya kita bertanya dulu pada Yemi?," Seungcheol belum siap bercerai dengan Yemi. Jujur dia sakit hati dengan kelakuan Yemi tetapi ini terlalu mendadak.

"Kau bilang bertanya? Foto itu sudah cukup Cheol~ah. Eomma tidak menginginkan menantu seperti dia. Tidak bisa menjaga nama keluarga kita. Eomma tidak sudi! Segera ceraikan dia!," Choi Eomma membuat keputusan final terhadap Yemi.

"Bagaimana dengan Chan kami , Eomma? Dia masih terlalu dini jika dipisahkan dengan...Yemi," wait..Seungcheol sedikit ragu saat mengucapkannya.

"Kita bisa mengurusnya. Jika Yemi menantang kita atas hak asuh cucuku, dia tidak akan bisa karena dia sama sekali tidak pernah mengurus anaknya. Eomma curiga, jangan – jangan anak itu bukan anaknya," ucapan Choi Eomma sukses membuat Seungcheol tidak bisa berkata apa – apa lagi.

Mianhe....I Love YouOnde histórias criam vida. Descubra agora