Mianhe... I Love You / #7

1.2K 127 21
                                    

Mianhe... I Love You / #7

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama - nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Chapter 7

Sore itu angin bertiup sepoi - sepoi. Terlihat Jeonghan dan Chan yang sedang asik bermain di pinggir pantai. Kini Mingyu membawa mobil karena dia berpikir untuk menggelar piknik di pinggir pantai jadi ada beberapa peralatan yang perlu di bawa.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, motorik bagian atas Jeonghan telah berfungsi cukup baik, sekarang tinggal memperbaiki otot saraf motorik kaki. Mingyu menggendong Jeonghan dan mendudukkannya di atas tikar.

"Hyung... bermainlah dengan Chan di sini. Kami ke sana sebentar ne..," kata Mingyu

"Ne...," ucap Jeonghan pelan dan singkat sambil tersenyum

Wonwoo dan Chan sudah ada di sana. Seperti biasa, Mingyu membiarkan Jeonghan bermain - main dengan Chan. Sedangkan dirinya dan Wonwoo mengawasi dari tempat lain.

"Mana Appa Chan? Bukannya kau bilang dia juga akan ikut?," tanya Mingyu

"Sebentar lagi dia akan datang. Tadi dia pergi sebentar bersama Samchon. Baru saja dia mengirimiku pesan kalau sedang dalam perjalanan," kata Wonwoo

Dan Mingyu hanya ber'oh' ria. Suasana mereka sedikit canggung sejak kejadian Mingyu mencium pipi Wonwoo. Wonwoo hanya menunduk dan meremas - remas bajunya hingga kusut.

"Apppaaaaaa...," terdengar Chan sedang berteriak memanggil appanya dan membuyarkan lamunan Wonwoo dan Mingyu. Dan seketika Mingyu kaku melihat siapa appa Chan... otaknya berpikir keras dan tidak mempercayai penglihatannya.

"Seungcheol...?," ucap Mingyu pelan

"Ye? Kau mengenal Seungcheol Hyung?," Wonwoo sedikit terkejut

"Dia laki - laki itu...jadi... Chan...," Mingyu berkata lirih

"Laki - laki? Laki - laki yang kau ceritakan kemarin? Berarti wanita gila yang kau maksud adalah Yemi?" Wonwoo menuntut penjelasan Mingyu.

"Hmmm...," jawab Mingyu pelan.

"Ahhh... wanita itu... Sejak awal memang ada terjadi kontra dengan pernikahan Seungcheol dan Yemi. Orang tua Seungcheol akhirnya terpaksa menyetujui pernikahan itu karena Seungcheol sempat mengancam akan keluar dari rumah keluarga Choi. Ternyata benar... Yemi sangat - sangat gila," ujar Wonwoo kesal.

Mingyu ingin mendekati Jeonghan yang sudah terbujur kaku melihat laki - laki yang ada di depannya, tetapi lengannya ditahan oleh Wonwoo.

"Biarkan... Kita lihat dari sini bagaimana Jeonghan Hyung bereaksi. Kau tahu, Seungcheol mencari Hyungmu sampai putus asa. Dia mencintai Jeonghan Hyung," kata Wonwoo

Mingyu hanya menghela nafas dan kembali duduk. Terkejut memang dengan perkataan terakhir Wonwoo yang mengatakan bahwa Seungcheol mencintai Jeonghan.

'Mengapa butuh waktu bertahun - tahun untuk menyadari keberadaan Jeonghan dalam dirimu Seungcheol' batin Mingyu.

= Seungcheol Pov =

Mianhe....I Love YouDonde viven las historias. Descúbrelo ahora