Mianhe... I Love You / #9

1.6K 130 23
                                    

Mianhe... I Love You / #9

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama – nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Prev Chap

Jeonghan melihat bola Chan menggelinding ke tengah jalan raya, Chan berlari untuk mengambilnya tetapi ada sebuah mobil melintas dengan kencang..dan...

'Brugh'

"Awassss Chaaaaaannnnnnnnnnnnnnniiieee...," teriak Jeonghan tiba – tiba berlari menyelamatkan Chan dan memeluknya.

Chapter 9

Seungcheol yang terkejut mendengar teriakan Jeonghan segera berlari menghampiri dua orang belahan jiwanya. Dia melihat Jeonghan berjongkok dan memeluk Chan sedangkan Chan hanya menangis dalam pelukan Jeonghan.

"Jeonghan~ah...sayang...sayangg...Kau tidak apa – apa," Seungcheol mengguncang – guncang tubuh Jeonghan.

"Hiks... hiks... Chan...Chan..... kau tidak apa – apa chagi?," Jeonghan melepaskan pelukannya dan memeriksa Chan dengan seksama. Bersyukur Chan baik – baik saja. Mungkin hanya terkejut dengan kejadian tersebut

"Eommaa... hikss... appaaa...huweeeeeeeeeeeeeee,"Chan memeluk eomma dan appanya sambil menangis keras.

"Sayang... tenanglah...ayo kita duduk di sana," Seungcheol membantu Jeonghan berdiri. Tiba – tiba langkah Seungcheol terhenti, dia memperhatikan Jeonghan yang berjalan sambil menggendong Chan.

"Jeong.....han~ah.... Kakimu...," Seungcheol terbata – bata.

"Hah...?," Jeonghan bingung lalu melihat kakinya. Jeonghan menutup mulutnya yang menga-nga sadar akan dirinya yang bisa berjalan dengan baik. Ternyata kejadian tadi membuat otot motorik kaki Jeonghan reflek bergerak dan berlari. "Seungcheol~ah... Aku bisa berjalan... aku bisa berjalann Cheol~ah...," Seungcheol berlari lalu memeluk Jeonghan, menciumi kepala Jeonghan berkali – kali.

"Chukkae Jeonghan~ah... Chukkae... Aku mencintaimu,"Seungcheol terus menerus mencium Jeonghan.

"Hiks...Aku bisa berjalan Cheol~ah...,"Jeonghan menangis dalam pelukan Seungcheol.

1 bulan kemudian.

= Jeonghan Pov =

Sebulan sudah aku bisa merasakan kakiku berpijak lagi. Sungguh membahagiakan saat aku bisa berlari dan bermain bersama buah hatiku. Hal yang sangat aku impikan selama ini. Sekarang kami sedang ada di halaman rumah. Aku, Chan, Mingyu, dan tak lupa Wonwoo yang sedang cuti beberapa hari dari kantor appanya sedang bermain dan bercanda bersama Mingyu dan Chan.

Sesekali aku terkekeh melihat Mingyu dan Wonwoo yang terkadang terlihat mesra tetapi tak jarang mereka ribut karena hal – hal sepele. Mingyu bisa menjadi manja pada Wonwoo. Padahal selama ini dia begitu dewasa menghadapiku. Setiap orang pasti punya sisi kekanak-kanakan bukan?

Seungcheol, lalu di mana dia? Entahlah. Pagi tadi dia meneleponku dan mengatakan bahwa dia sedang sibuk dan akan ke rumah menjelang makan malam nanti. Aku menjadi agak kesal dibuatnya. Dia selalu begitu. Dia berkata akan menghabiskan weekend ini bersama – sama tetapi selalu tertunda karena pekerjaannya.

Mianhe....I Love YouWhere stories live. Discover now