Mianhe... I Love You / #2

1.4K 132 16
                                    

Mianhe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mianhe... I Love You / #2

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama – nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Chapter 2

9 bulan kemudian

"Minggyu~ya... tolong ambilkan aku air," ucap Jeonghan pada sepupunya, Mingyu.

"Nee Hyung.. ini airmu," Mingyu~ya menyerahkan segelas air pada Jeonghan yang sedang duduk – duduk menonton televisi sambil membawa cemilannya.

Usia kandungan Jeonghan sudah 9 bulan dan itu berarti sebentar lagi dia akan melahirkan. Kemana Seungcheol? Seungcheol datang 3 hari sekali ke apartemen Jeonghan. Selama ini Jeonghan hanya ditemani Mingyu dan Jihoon. Seungcheol tidak mungkin tinggal di sana terus menerus. Dia punya kehidupan sendiri dan harus menemani istrinya berpura – pura hamil di depan orang tua Seungcheol.

Konyol memang tapi inilah kenyataannya. Lalu di mana Soonyoung? Soonyoung sudah bisa melihat dan bekerja seperti biasa. Dia juga telah menikah dengan Jihoon. Soonyoung ada di apartemen Jihoon. Soonyoung telah mengetahui semuanya. Dia hanya diam dan tidak merespon apapun. Dia tahu Jeonghan melakukan itu untuknya. Sedih tentu saja, tapi keras kepala Jeonghan telah mengalahkannya. Dia tidak bisa berkata apa – apa lagi.

"akhh...Ssakiittttt...akhh...," teriak Jeonghan sambil memegangi perutnya.

"Wa-waeyoo Hyung..Jihoon Hyung...," Mingyu berlari panik sambil berteriak memanggil Jihoon.

"Nee...Kyaaa...kenapa Mingyu~ya? Hyung... Hyung kenapa?," Jihoon tidak kalah paniknya dengan Mingyu

"Sepertinya Jeonghan Hyung akan melahirkan. Cepat, ambil kunci mobilku. Kita ke rumah sakit," Mingyu menggendong Jeonghan ala Bridal Style dan Jihoon buru – buru menyambar kunci mobil Mingyu yang ada di nakas sebelah sofa.

"Tahan Hyung.. kita akan ke rumah sakit," ucap Mingyu menenangkan Hyung tersayangnya.

"Ugh...saakkiitt Mingyu~ya-ahh...," Jeonghan menangis sambil memegangi perutnya.

Empat anak manusia duduk di depan kamar bersalin sambil berjalan mondar – mandir tak tentu arah. Mingyu, Jihoon, Soonyoung dan Seungcheol sudah ada di sana karena Jihoon dengan cepat menghubungi Seungcheol mengabarkan kalau Jeonghan akan segera melahirkan. Yemi? Tentu saja sudah berpura – pura masuk rumah sakit. Beruntunglah kedua orang tua Seungcheol sedang berada di Jepang sekarang. 3 hari lalu mereka kembali ke Jepang untuk memantau perusahaan mereka.

Mianhe....I Love YouWhere stories live. Discover now