Mianhe... I Love You / #6

594 85 10
                                    

Mianhe... I Love You / #6

Casting :

Choi Seungcheol

Yoon Jeonghan

Kim Ye Mi

Kim Mingyu

Jeon Wonwoo

Yoon Soonyoung

Lee Jihoon

Note : Ini adalah FF Remake dari FF ku dulu dengan pairing yang berbeda dan uname yang berbeda juga di situs fanfiction. Pengubahan marga Hoshi disengaja karena penyesuaian karakter. Semua nama – nama di FF ini bukan milik Author. Author hanya meminjam untuk menunjang FF ini.

Chapter 6

"Annyeong... Mingyu-ssi. Sudah lama menunggu kami?" sapa Wonwoo.

"Ah... tidak begitu lama. Kira – kira 5 menit lalu kami baru sampai. Panggil aku Mingyu saja.. Rasanya begitu formal dengan embel – embel ssi.. , " kata Mingyu pada Wonwoo.

"Ne.. Annyeong Jeonghan-ssi. Apa aku boleh memanggilmu Hyung saja? Mungkin kita bisa dekat nantinya," Wonwoo berusaha menyapa Jeonghan.

Tidak disangka Jeonghan mengangguk dan tersenyum. Mata Mingyu tak berkedip melihat adegan tersebut.

"Ch...Chaann..Channie ," ucap Jeonghan terbata – bata sambil mengangkat kedua tangannya

"Ya Tuhan... dia bergerak dan berbicara. Gomawo...gomawo Wonwoo-ahh... ini keajaiban!," Mingyu masih tidak bisa menutupi keterkejutannya.

Mingyu tiba – tiba memeluk Wonwoo. Jeonghan yang selama ini hanya diam sekarang bergerak dan berbicara hanya karena seorang Chan. Sekarang Chan sudah berada di pangkuan Jeonghan.

"Eh... mianhe Wonwoo-ah. Aku terlalu bahagia," Mingyu melepas pelukannya pada Wonwoo.

Sedangkan Wonwoo yang dipeluk hanya terdiam karena terkejut tiba – tiba dipeluk oleh Mingyu. Wajah Wonwoo sudah memerah sempurna, tetapi kemudian dia sadar bahwa Mingyu adalah suami Jeonghan. Jadi sejak kemarin,

Wonwoo mengira Mingyu adalah suami Jeonghan. Tidak ada yang salah dengan pemikiran Wonwoo. Siapapun pasti akan mengira seperti itu melihat bagaimana perlakuan Mingyu ke Jeonghan.

Mingyu dan Wonwoo berusaha menjauh agar tidak mengganggu aktifitas duo Jeonghan dan Chan tersebut. Mereka memilih duduk di gundukan batu yang tak jauh dari Chan dan Jeonghan.

"Mingyu-ah, kalau boleh aku tahu. Jeonghan Hyung sakit apa?," Wonwoo takut – takut bertanya pada Mingyu.

"Tidak sakit. Dia hanya membuat jiwanya mati sendiri tetapi tidak dengan raganya," Mingyu masih tidak bisa melepaskan tatapannya pada pemandangan yang ada tak jauh dari tempatnya sekarang.

Jeonghan bermain dengan Chan. Perubahan yang sangat besar terjadi pada Jeonghan. Dan itu semua berkat Chan.

"Maksudmu?," Wonwoo sedikit tidak mengerti dengan perkataan Mingyu.

"Yah...hahhh....Dia depresi berat karena kehilangan bayinya. Sepupuku memang orang yang terbaik yang pernah kutemui," Mingyu menghela nafasnya. Pikirannya kembali ke beberapa tahun lalu.

"Sepupu? Jeonghan Hyung sepupumu? Ah... aku kira dia istrimu, Mingyu -ah," ada sedikit perasaan lega di hati Wonwoo.

"Ne. Jeonghan Hyung adalah sepupuku yang sangatttt aku sayangi. Ada juga Soonyoung hyung yang merupakan hyung terbaikku tetapi dia sudah menikah dan ada di Seoul menjalankan perusahaan appa di sana...," Mingyu mulai bercerita panjang lebar mengenai Jeonghan.

"Soonyoung hyung?" tanya Wonwoo.

"Hmm dia adalah adik Jeonghan Hyung. Karena Jeonghan hyung merasa bersalah pada Soonyoung hyung, ia mengambil keputusan itu. Aku tidak menyangka itu akan membuat Jeonghan Hyung menderita. Jika tau begini...dulu aku akan mati – matian menolak keinginannya," jelas Mingyu.

Mianhe....I Love YouOn viuen les histories. Descobreix ara