Prolog 2

17.4K 2.3K 3.7K
                                    

"No, Luke," aku menjawab singkat atas pertanyaan yang baru saja ia ajukan. "Definitely no".

Luke mengembuskan napas, "come on, I'll take care of her- me and the boys".

"No, Luke," aku menggeleng, "don't you remember the time Michael and Ashton made her play hide and seek then made her be the one that count? Or when Calum tried to teach her how to play bass? And the severer one, when they all including you, went to your own next door and matchmade her with their two years old son".

"Your disagreements sound normal to me, darling," Luke mencoba menatap ku dengan sedikit ketakutan.

Aku tergelak secara sarkastik, "normal if she wasn't eleven months old and hadn't even walked".

"Darling, she crawled".

"So then you thought she could find the hideouts? Or handle the bass? Or even hold hand with a boy and crawl to the park?".

"I promise you, This time I'll take care of her," mata biru Luke memohon sekali lagi. "Besides, its been a long time since the last time she had days off with her uncles, counted about eight years".

Benar. Sudah hampir delapan tahun aku ataupun Wendy tidak mengunjungi Sydney. Atau dimana pun tempat Luke dan teman-temannya berada selama itu.

Begitu banyak alasan mengapa kami belum juga kembali berlibur bersama.

Di tiga tahun pertama Wendy, aku memang tak membiarkannya dulu untuk pergi kemana pun tanpa diriku. Maksudnya, berkenaan dengan kekacauan yang walaupun beberapa diantara mereka telah menikah, tetap Luke dan teman-temannya lakukan. Dengan Wendy sebagai objek jika boleh ku tambahkan.

5 Seconds of Summer baru saja menyelesaikan tour band ke enamnya dan di waktu rehatnya kali ini mereka ingin berlibur bersama Wendy sejak sudah sekian lama mereka tidak bertemu.

"Bryanna has a photoshoot at Maldives this summer so Ashton thinks it would be great if Wendy can come across and get to know Toby since they don't come with Bry," Luke mengedik, berdiri lalu pergi ke pantry untuk mengambil air minum.

Aku terdiam. Memikirkan berulang-ulang kali apakah aku harus mengizinkan Wendy untuk ikut ayahnya berlibur kali ini.

"Darling, you can come if you wanna," Luke menongolkan kepala dari belakang ku yang sedang terduduk di sofa. "That would be greater".

Luke baru saja mendarat pagi ini, dan rencananya ia hanya akan tinggal seminggu lalu akan kembali untuk membawa Wendy liburan bersama Michael, Calum, Ashton dan anak lelaki Ashton, Toby ke Paris.

Kami tidak selalu seperti ini. Biasanya, dalam waktu liburan, aku, Luke dan Wendy akan berlibur bersama. Namun tadinya untuk musim panas kali ini aku hanya akan menghabiskannya di tempat yang tak terlalu jauh dari rumah kami karena saudara sepupu ku yang akan melangsungkan pernikahan.

"BADDY!!!!!," terdengar suara cempreng Wendy diikuti langkah kaki yang menggebu. "Aku kangennnnnnnnnnnnnn".

Luke langsung mengangkat tubuh Wendy dan berputar sambil menciumi anak perempuannya itu. Sudah tiga bulan mereka tidak bertemu.

Wendy baru saja pulang sekolah, dengan seragam lecak dan rambut acak-acakan, ia menyalami tangan ku dengan satu tangannya memegang plastik cilok.

AUSTRALIANS 3 [5SOS] (slow update)Where stories live. Discover now