Sinopsis dan Prologue

424 18 6
                                    

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

Kisah tentang kehidupan dari seorang Pemuda yang baru akan menjalankan masa Sma-nya untuk melupakan masa lalunya.

Dahulu kala dia adalah anak yang Cerdas dan Paham tentang arti dan tujuannya hidup di dunia. Dia menaruh seluruh Harapannya kepada dunia ini, Tapi sayangnya dunia ini lah yang tega mengkhianati-nya dan malah Menghancurkan harapannya.

Membuat dia tidak percaya dan membiarkan kehidupannya kini menjadi Kosong.

Dunia ini telah mengubahnya menjadi orang yang sangat suram dalam arti yang sebenar-nya.

Banyak hal yang dia benci dan sedikit hal yang dia sukai. Tapi yang paling dia benci di dunia ini adalah dirinya sendiri. 'Selalu ingin tidak terlibat akan segalanya dan selalu berfikir Negative tentang segalanya. ' Itulah sifatnya.

Dia memiliki pemikiran Idealisme-nya sendiri. Seperti... "Menantang Hak Asasi Manusia ( HAM ) ada, penyebabnya adalah orang yang menikmati semua itu hanya orang yang masuk pada golongan yang dapat membayar HAM itu sendiri." Itulah salah satu buah hasil pemikirannya.

Dia memiliki sebuah Moto yang selalu dia pegang :

Lakukan apa yang bisa di lakukan dari yang paling mudah tidak menjadi orang yang menyusahkan dengan begitu hemat tenaga sampai batas maksimal.

Pemuda ini salah satu murid yang berprestasi tapi satu - satunya orang yang tidak memiliki mimpi.

...Karna pemuda ini mengerti semua kisah terdapat penyesalan pada akhirnya jadi tidak ada yang pantas dia impikan di dunia ini.

Bagaimanakah pemuda suram ini menjalani kehidupannya yang kosong tanpa mimpi ini?

Luka yang dia bawa sampai sekarang akankah hilang bersama perjalan barunya?



Prologue :

Apa yang aku fikirkan belum tentu difikirkan orang lain.

Apa yang menjadi pendapatku belum tentu didukung oleh orang lain.

Dan apa yang aku Fikirkan dan menjadi Pendapatku belum tentu di wujudkan oleh Tuhan.

Tuhan memberikan Cobaan untuk manusia tidak melebihi dari kesanggupan Manusia untuk melalui Cobaan itu sendiri bukan?

Tapi apakah Tuhan sadar banyak manusia yang di ciptakan-nya memiliki kesanggupan untuk melalui Cobaan'yang besar melebihi manusia yang bodoh dan mengabaikan Cobaan itu sendiri.

Maksudku lihatlah... Banyak Manusia sudah ditakdirkan menjadi anak raja, anak pengusaha, anak orang kaya dan sebagainya. Yang mengabaikan Cobaan yang diberikan oleh Tuhan untuknya. Apa cobaan-nya? Tentulah seluruh Harta kekayaannya...

Seharusnya mereka membantu manusia lain yang tidak memiliki takdir sepertinya. Tapi apa? Mereka lebih mementingkan cara supaya bisa lebih kaya dari sebelumnya dan tidak memperdulikan dibawahnya. Mereka hanyalah manusia dengan Otak udang yang tidak tahu seberapa mudahnya mengubah dunia ini menjadi lebih baik.

Tujuanku menjadi sepertinya cuman satu. Ingin mendamaikan seluruh dunia dengan cara pembagian rata kekayaan. Agar seluruh manusia di dunia dapat bekerja dengan waktu yang singkat, memiliki kemampuan bertahan hidup sama rata, dengan begitu seluruh manusia dapat tenang dan beribadah sesukanya sambil menunggu Surga yang dijanjikan oleh Tuhan.

Tapi bila di fikir lagi dunia ini sudah tidak adil dari awalnya. Pembagiaan nilai mata uang itu sendiri sudah tidak adil. Mata uang dollar, Mata uang Yen, Mata uang Rupiah, dan sebagainya. Memiliki nilai harga yang berbeda-beda di setiap negaranya. Mereka bicara seakan-akan semua ini normal dan setiap waktunya selalu ada perubahan nilai mata uang itu sendiri.

Pertanyaannya, siapa yang menentukan dan atas dasar apa ditentukan data statistik itu? Lalu siapa bos yang memegang data tersebut. Menurut ku orang paling kaya di dunia ini merangkul kita semua dengan rantai yang tidak terlihat dan membuat seakan-akan semuanya normal.

Dengan kata normal. Semuanya akan baik-baik saja mereka tidak mau turun dari singgasana. Tidak mau tergantikan bahkan saat mereka mati pun tidak mau di ganti.

Itulah Day Dream ku sebelum tidur, sambil berusaha tidur aku selalu memfikirkan Ide untuk dunia. Pengkritis masalah dunia dan pemberi solusi untuk dunia.

"Hmmm permasalahan perdamaian dunia ini terlalu sulit bagiku untuk menyelesaikan-nya" Grutu ku sambil terus memenjamkan mata dan berusaha tidur.

Sebab sekarang sudah jam dua pagi dan aku masih tidak bisa tidur. Padahal aku sudah berusaha menggunakan otak ku agar cepat lelah sehingga aku bisa tertidur.

Yahhh yaitu dengan cara memikirkan teori konspirasi lalu mencoba menyelesaikannya

Dimana semua itu, selalu tidak ada hubungannya sama sekali dengan diriku. 




" my High School my Adventures " Yang bener saja!!!



Atau jika ku inggris-kan sepenuhnnya akan menjadi

" my High School my Adventures " What The Fuck!!!

Aghhh... semua ini...

...gak penting, Sialan!!



Catatan Pengarang : ( Glosarium)

Day Dream : Istilah yang mempunyai arti sebagai waktu orang yang ingin tidur. Tapi karna belum tidur biasanya orang akan berkhayal/ Day dream seputar angan dan mimpinya di dunia.

Cobaan : Adalah sebuah rintangan atau ujian. Yang biasanya diberikan kepada tuhan untuk mengukur seberapa bersukurnya manusia akan karunianya.

Otak Udang : Istilah yang memberikan pendapat Otak yang sangat bodoh. Sebab otak udang hanya berisi kotorannya.

singgasana : Adalah orang yang duduk paling atas seperti raja.

Pengarang Berbicara :

Halo apa kabar kamu yang sedang membaca...

Aku harap kamu suka dan ingin membaca kelanjutannya. Tema yang aku pilih sudah sangat jelas bukan? Tapi aku berani jamin tema ini sangat berbeda jalan ceritanya dari jalan cerita yang pernah ada. Karena karakter utamanya adalah cowok dan tentu saja penulis adalah cowok yang ganteng dan populer. *Setidaknya begitu menurut penulis sendiri hehehe...

Sehingga kisah yang akan di ceritakan benar-benar pandangan dari dunia cowok terhadap dunia luar. Tentu cinta dan sebagainya pasti ada dan tentu cowok disini bukan mewakili seluruh cowok akan tetapi hanya mewakili cowok gentlemen. Tetapi dimana ada cowok gentlemen selalu ada Dark Side yang tidak akan pernah kamu duga. Tapi sebelum itu kita akan menikmati seluruh alurnya.

'' My highschool My Adventures '' Yang Bener Saja!!! #wattys2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang