20. Bagai kisah romantis di sinetron dia Michelle sang pembuat masalah Bagian 1

68 2 0
                                    

...Dududum..dum...dududum..dum...dumdum...

"Ahhhhhhhhhh.... Ya ampun ada apa denganya sih, padahal aku baru saja sampe di pasar." Sambil turun dari motor dan menaruh helm di kaca spion lalu cepat-cepat cek hp karena aku tidak tahan dengan suaranya.

"Halo Ivan kamu kalau di chat di group di balas kenapa sih? Kamu tahu kan list barangnya jangan sampai ada yang lupa." Dengan cepat puteri bicara.

"Iya iya puteri, ini juga baru sampai di pasar. Nanti aku beli cuman pisang satu sisir, biskuit roma, mesis, dan roti tawar kan ya?" Balasku.

"Iya, cepet ya. Owh iya jangan sampai kemaleman kamu juga besok gak boleh kesiangan! Ingat ya..."

"Iya iya, tenang aja aku akan pasang alarm yang banyak..." Jawab ku singkat.

Hmmmmm ahhhhh berisik bangat serius deh... bahkan saat aku berangkat ke pasar ini sudah panggilan ke tiga dari puteri.

Yah salah ku juga yang gak balas chatannya di group.

Sambil meihat group yang di buat puteri, dan mengscroll chatan yang tidak penting dari putu, ariel, dan adit terus ke bawah... "Ahhhh ini dia."

Untuk besok aku harus beli dua hal yaitu persediaan sendiri dan persediaan kelompok. Untuk persediaan sendiri dari banyak list barang yang ada setiap siswa minimal boleh membawa lima barang. Lalu untuk persediaan kelompok wajib semuanya di bawa, untungnya puteri sudah membagikannya dan membantu jawab.

Ini tidak mudah tapi aku sudah mendapatkan cukup banyak bantuan dari puteri. Dia sudah mengirim foto untuk persediaan sendiri di buku catatannya dari banyak pilihan aku hanya perlu mengeleminasi sampai jadi lima barang saja.

Palingan ini hanya akan jadi bekal untuk diri sendiri, tapi sangat beresiko membawa pas-pasan jika barang yang di bawa salah dengan tebak-tebakan yang di berikan karena ada hukumanya seperti kata kak Angeline.

Karena dari itu aku harus mengeleminasinya dengan cermat, sambil duduk jok motor aku mencek semua list yang ada dan berhasil merangkum enam di antaranya untuk jaga-jaga saja aku lebihkan sedikit :

---Persediaan sendiri---

kue channel tv : trenz (Trans Tv)

Chiki LIFE IS NEVER FLAT : Chitato (Tagline)

Minuman Bulir: floridina Orange

Snack Obat : Kacang Pilus

Kerupuk dari kulit : Kerupuk kulit

Susunya orang kaya : Bearbrand


Lalu untuk persediaan kelompok puteri chat di group memberikan aku tugas untuk membawa :

----Persediaan kelompok---

Bantal manis : Roti tawar

Pisang satu sisir

Kue Raja dangdut : Biskuit Roma


Sangat mudah setelah aku mengetahui semua jawabanya, mungkin besok aku harus sedikit berterimakasih kepada puteri karena berkat dia aku jadi tidak terlalu susah-susah berfikir.

Setelah aku balas pesan di group Okok. Aku lanjut berjalan menelusuri pasar klender ini.

Walau sudah malam tapi tetap rame juga yah? Motor yang terpakir juga masih banyak. Terakhir kali aku ke pasar kapan ya? Sepertinya sudah sangat lama...

Sudah jam setengah delapan, hari ini juga sangat dingin mungkin karena nanti malam akan hujan. Untungnya aku menggunakan jaket hitam ku tadi. Pertama ke penjual buah dulu soalnya takut keburu tutup kalau tidak salah di samping gedung pasar ini.

'' My highschool My Adventures '' Yang Bener Saja!!! #wattys2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang