part 2

771 25 0
                                    

*Suci POV*

it's mondaaaaay . huft i hate this day. aku malas bangun pagi hanya untuk upacara,panas-panasan dengar ceramah dari kepsek yang bunyinya sama saja setiap minggunya. Tapi karena ini adalah kewajiban seorang siswa,jadi aku harus bangun.

Dengan malas aku bangun dan mengambil handuk lalu masuk ke dalam kamar mandi setelah adikku selesai. aku mandi dengan ogah-ogahan dan setelah itu aku bersiap-siap ke sekolah.

tidak ada yang menarik di sekolahan. membosankan~ .

***

akhirnya bel pulang sekolah pun bernyanyi . setelah doa bersama selesai akupun pulang . selama perjalanan pulang,aku berdoa semoga tidak ketemu dengan cowok yang teramat-amat menyebalkan itu .

dan doaku terkabul. thanks god love love loveeeee you more ahaha. sebelum aku masuk ke rumah,aku melihat seseorang melintas dan memanggilku. saat aku menoleh,ternyata itu adalah bayu - temanku saat smp- menyapaku. akupun menghampirinya.

perlu kalian tau kalo dia adalah cinta pertamaku. yaps walaupun dia pacaran bersama sahabat ku saat smp-fatma-aku tidak mempermasalahkannya . aku tidak peduli karena aku tidak lagi memiliki rasa . sebenarnya sih ada . hmmm little bit. tapi aku berusaha menghilangkannya.

"hei" sapaku

"sekolah di mana sekarang?" dia bertanya padaku.

"dimana-mana qaqa xD"

"seriusan nyet"

"hahaha iyaiya kamu kan bisa liat sendiri" kataku sambil menperlihatkan badge yang merupakan nama sekolahku di bagian lengan baju sekolahku.

"wow anak pintar hahaha"katanya

"pintar apaan sih"

"sekolahmu kan favorite ngak mungkinlah ngak pintar"

"yayyaya semau kamu lah"

dan kami pun bernostalgia masa-masa smp kami sambil tertawa. menyenangkan mengingat semuanya. sampai-sampai aku pun kecoplosan dan bertanya

"masi pacaran sama fatma?"

dia melongo tapi cepat-cepat kembali tersenyum dan menggelengkan kepalanya. oke itu sudah menjawab segalanya.

kami pun melanjutkan cerita kami tapi tidak di duga-duga dia berkata seperti ini padaku

"kamu punya pacar?"

gantian aku yang melongo, kaget, dan sebagainya. dan aku hanya menjawab dengan gelengan kepala.

"kamu lucu tau. jadi pacarku mau?"

aku ditambah kaget lagi. apaan cobaaaa. aku nyaris saja lompat-lompat jungkir balik*eh ngak deng* tapi aku masih bingung dengan semuaaaanya . jadi aku hanya menatap bingung kearahnya.

dia terkekeh dan mengatakan "kuanggap itu jawaban iya" dan secara tiba-tiba memelukku .

aku masi terpaku sampai dia pergi .

aku tidak mimpikan . tidak kan. karena aku sama sekali tidak percaya kalau aku akan pacaran. pacaran dengan diaaaa. astagaaaaaa .hari senin tidak seburuk yang aku kira.

*Dandi POV*

aku cemburu. iya memang . aku cemburu liat semuaa yang aku pandangi dari tadi. dia-cowok itu- memeluk suci. aku tidak tau dia siapanya suci . yang jelas, aku cemburu dengan semuanya. aku memang suka mengerjai suci , tapi itu semata-mata untuk menarik perhatiannya saja. demi apa aku tidak tau kalo dia punya pacar.

kalo begitu aku menyerah sajalah. keliatannya juga suci menyukai orang itu karena dia tidak menolak saat cowok itu memeluknya.

huft daripada aku menggalau tidk jelas mending aku masuk dan tidur. aku tidak biasa tidur siang, tetapi kalo sudah galau tingkat akut aku akan tidur berjam-jam. dan hanya dalam hitungan menit,akupun berada di dunia mimpi.

***

REMEMBERWhere stories live. Discover now