part 5

553 24 0
                                    

*author POV*

setelah mereka-dandi dan suci- jadian *cieeee* suci jadi sering main ke rumah si dandi. seperti sekarang ini,suci sedang baringan di kamar dandi sambil memainkan handphonenya sedangkan dandi sibuk memerhatikan suci yang sibuk dengan handphonenya sambil tersenyum. ia sangat suka memerhatikan ekspresi muka suci yang berubah-ubah ketika sedang memandangi handphonenya. karena penasaran,dandi pun ikut baringan di samping suci

"sedang apa sih kok sibuk banget yah sampe pacarnya di cuekin mulu" kata dandi sambil mengerucutkan bibirnya yang malah membuat suci tertawa.

"cih bukannya menjawab malah ketawa" dandi pura-pura marah yang malah membuat suci tambah tertawa.

"iyasih ya . lagi baca cerita akunya ini. ngak usah manyun-manyun gitu kali ntar itu bibir tambah maju lagi" suci berkata sambil cengengesan yang langsung mendapat hadiah jitakan di kepalanya.

"ugh sakit kali" suci bersungut sambil memegang kepalanya dan memajukan bibirnya yang tanpa disangka-sangka dandi langsung menariknya dan mengecup bibirnya.

suci yang tidak suap dengan serangan tiba-tib dandi terkaget.

"ini first kiss aku" batin suci

tetapi entah aba-aba dari mana dia pun ikut membalas kecupan tersebut. setelah merasa suci kehabisan nafas, dandi pun melepaskan pangutannya sambil tersenyum sedangkan suci tertunduk malu dengan muka memerah.

***

*Suci POV*

oh my god thats my first kiss. tapi aku tidak menyesal karena aku menyayanginya. eh ralat, aku mencintainya. yap MENCINTAINYA. setelah ciuman itu aku merasakan pipiku memanas dan sepertinya sekarang sudah memerah karena malu. dan sekarang dandi sedang memandangiku sambil tertawa.

"ciyeee yang blushing" dandi berkata sambil mencolek daguku yang langsung mendapat pelototan dariku tetapi pipiku terasa panas.

"ciye blushing lagi" dia berkata lagi dan langsung dapat hadiah berupa cubitan bertuci-tubi dariku.

"rasakan . siapa suruh ngeledekin aku. malesiiiiiin" kataku sambil mencubit-cubiti dirinya.

"iya deh iya deh. ampun" kata dia sambil mengelus-elus bagian yang tadi ku cubit.

"makanya jangan usil" kataku dan tiba-tiba dia memelukku dan berkata

"i love you"

"love you too" aku membalas pelukan dan ucapannya sambil tersenyum.

***

*dandi POV*

senang karena seharian bisa sama suci. senang karena dia selalu ada bersamaku. anggap saja aku lebay. tapi siapa peduli.

sekarang suci kembali memainkan handphonenya lagi. sumpah ini anak suka banget yah membaca. novel-novel di rumahnya pun sangat banyak. terkadang ririn juga meminjam salah satu novelnya. dan semua novel yang iya baca adalah novel romance. dasar cewek.

sekarang aku lapar. perutku keroncongan dan cacing-cacing di perutku sudah berdemo.

"ci makan yuk"

"hm? dimana?"

"di bakso mas eko aja yuk"

"yaudah yuk"

dan aku bersama diapun pergi ke mas eko.

REMEMBERWhere stories live. Discover now