part 3

644 23 0
                                    

*Suci POV*

sudah seminggu aku pacaran sama Bayu . seminggu juga dandi ngak gangguin aku lagi . rasanya aneh bagaimana gitu. dan juga bayu rasanya sudah agak cuek deh . entahlah tapi setiap aku jalan sama dia,dia hanya fokus dengan handphone nya saja dan tidak memperdulikanku . sampai saat ini pun terjadi . aku dan bayu sedang jalan berdua di mall terdekat dan tiba-tiba *jengjeng*

"bayuuuu sayaaaaaang kamu sama siapa" kata cewek yang ada di samping bayu sambil bergelayut manja di lengannya membuatku naik pitam dan menatapnya dengan sangar.

"eh anu emmm" bayu cuma bergumam tidak jelas.

"oke kita putus . bye" dan aku pun berkata seperti itu dan tidak menengok ke belakang lagi . meninggalkan dia bersama cewek ganjen ngak jelas itu aambil manggil-manggil namaku . aku ngak peduli dan aku juga ngak nangis seperti cewek-cewek kebanyakan . hello aku bukan drama queen . aku cuma cewek biasa yang kehidupannya biasa-biasa aja. oke ini ngak penting. aku pun pulang ke rumah naik angkutan umum. kenapa ngak naik taksi aja? aku lebih suka angkutan umum dibanding taksi . itu sudah cukup kan . *okesip lupakan*.

****

setelah turun dari angkutan umum aku harus berjalan sedikit yang berarti aku harus melewati rumahnya ririn . dan aku memutuskan untuk singgah . aku malas pulang ke rumah. dan ternyata dia-si dandi maksudnye- sedang duduk nonton tv . yaudah aku duduk di sampingnya dan kami pun berbincang. tidak biasanya dia tidak menggangguku kalau aku ada di sebelahnya . karena penasaran akupun bertanya.

"heh? ngak biasanya kamu ngak gangguin aku kalo aku ada di sebelahmu?" kataku

"emang kamu suka aku gangguin?" dia bertanya sambil menaikkan sebelah alisnya

"yah nanya aja sih habis ngak biasanya" setelah aku mengatakab itu dia diam dan suasananya langsung menjadi senyap . aneh.

karena entah mau melakukan apa akupun meninggalkannya dan masuk ke dalam kamar ririn dan menemukan dia sedang tiduran . akupun ikut nimbrung di sampingnya . karena masih penasaran dengan apa yang terjadi akupun bertanya padanya.

"rin, kakakmu aneh . ngak seperti biasanya" akupun menanyakannya

"yekali dia gitu kan karena kamu dah punya si bayu" jawabnya

"emang napa kalo aku pacaran sama bayu?" tanyaku lagi

"dia cemburu kali"

"tapi aku baru aja putus sama si bayu"

"lah kenapa bisa coba?"

"selingkuh"

"oh bagus itu"

***

*Dandi POV*

seriusan mereka udah putus? berarti aku harus siap-siap nyatain perasaanku ini . harus! tapi tidak sekarang. sekarang dia sepertinya masih galau . tetapi kok ngak ada sedih-sedihnya sih . mukanya datar gitu . biasanya kan kalau cewek galau dia nangis gitu atau mukanya di tekuk gitu . tapi ini mukanya datar abis . flat . dasar cewek aneh . tapi aku suka . mau marah?. bodo amat ngak peduli.

sekarang aku masih ngupingin apa yang mereka bicarakan . dan itu seputar aku? huh .

"eh emang dandi suka gitu sama aku?" iu suara suci

"yupsa biarpun aku ngak diberitahu aku tetap tau karena tingkah kalian berdua . kalian itu sama-sama cinta" sekarang auara ririn

"heh yang benar aja" kali ini suci yang bersuara

"ngak percaya amat sih . liat aja deh" ririn kembali bersuara

selanjutnya hening. mereka semua diam sibuk dengan penikiran nasing-masing

apa benar apa yang ririn katakan kalau suci juga suka sama aku . cinta sama aku gitu? huft kita liat aja nanti .

***

REMEMBERWhere stories live. Discover now