part 7

565 17 0
                                    

*suci POV*

hari ini hari pertama aku beraekolah di semarang. aku masuk di salah satu SMA negeri di semarang kelas XI ipa 3. betapa kagetnya aku melihat seseorang yang aku tabrak di bandara kala itu.

"baiklah kalian kedatangan teman baru dari makassar. silahkan perkenalkan dirimu" kata ibu siska,guru BP di sekolah ini.

"hai semua nama aku suci fitriani. panggil fitri saja. pindahan dari makassar dan umurku baru menuju 15 tahun. terima kasih" kataku sambil sedikit membungkuk dan tersenyum.

"ada yang ingin bertanya" tanya ibu siska kepada semua murid yang ada di sana tetapi tidak ada tanggapan dari semua. aku bernafas lega karena takut ditanya yang ngak-ngak.

"oke suci kamu boleh duduk di samping celine. celine ngak apa kan kamu duduk sama suci?" bu siska berkata pada celine dan dijawab anggukan oleh celine.

akupun menunu bangku yang di tunjuk eh ibu siska dan duduk enteng di sana. celine duduk di bangku ketiga dari depan dekat jendela yang menghadap langsung ke lapangan. dan ternyata bangku celine juga tepat di depan bangku cowok yang aku tabrak tempo itu.

"hai aku celine. salam kenal. ku harap kita bisa menjadi teman baik" kata celine sambil tersenyum padaku.

"hai aku suci . tentu jika kau tak keberatan" kataku sambil membalas senyumnya.

tiba-tiba cowok yang ada di belakangku memperkenalkan dirinya padaku.

"hai aku raihan kita sudah pernah ketemu sebelumnya bukan" katanya sambil tersenyum. "manis" batinku.

yup,dia itu cowok yang aku tabrak ituloh di bandara . ingat kan?.

"aku suci. senang berkenalan senganmu" kataku membalas senyumnya. dan setelahbotu pembelajaran pun kembali dilakukan.

***

*dandi POV*

hari ini katanya hari pertama suci bersekolah,jadi hapenya terasa sepi dari ocehan-ocehan bawel suci.tetapi ketika aku ingin keluar tiba-tiba handphoneku berbunyi. ada telfon rupanya dari cici. dia mengangkat telpin tersebut dan mendengar suara cempreng tetapi halus milik cici. ohya FYI setelah tabrakan tak sengaja itu mereka bertukaran nomor telfon dan sangat dekat.

"halo" katanya

"iya, ada apa ci?" tanyaku

"ngak ada apa-apa sih, cuma lagi bosen aja ngak ada kerjaan. kamu lagi apa?" tanyanya lagi.

"lagi nungguin dihubingin sama suci" kataku menjawab pertanyaannya.

"hm gitu yah . yaudah sabarin yaww" katanya lagi.

"as always aku selalu sabar. ohya ci sudah dulu yah aku ada kelas bye" kataku pas saat bel berbunyi.

"yaudah bye" dan sambungan pun terputus.

***

*author POV*

suci sudah mendapatkan banyak teman di sekolahnya yang baru. bahkan ia, celine, dan raihan menjadi sahabatn.mereka sering pulang bareng,jalan bareng dan bahkan dihukumpun kadang bareng.

ada disuatu ketika saat mereka kompak tidak mengerjakan pr dan mendapat hukuman berdiri di bawah tiang bendera sambil hormat dan di bawah teriknya matahari. tetapi mereka malah tertawa bahagia. dasar aneh.

sedangkan di kota lain, dandi dan cici pun semakin dekat. sangking dekatnya terkadang dandi sampai-sampai seperti melupakan suci. dan ketika ia tersadar maka buru-buru ia menghubungi suci.

ia takut apabila ia tidak mengingat suci maka ia akan jatuh cinta pada cici. ia ngak mau membagi hatinya. hatinya hanya untuk suci saja. gadisnya. gadis yang amat iya cintai sampai detik ini.

tetapi tanpa dandi sadari ternyata cici memiliki perasaan suka padanya. ia sengaja dekat dengan dandi. mendengar semua curhatannya tentang suci. melakukan apapun demi dekat dan selalu ada di samping cowok itu. ia ingin dandi jatuh cinta padanya dan melupakan suci. anggap saja ia jahat . tapi itulah cinta. melakukan apapum demi mendapatkannya. jadi cici sudah bertekad untuk mendepak suci dari hati dandi dan menggantikan posisi tersebut. dia yakin dia bisa. ia pun tersenyum lebih tepatnya menyeringai karena pemikirannya tersebut.

***

itu dia. maafin yah kalo gaje atau pendek atau typonya banyak . aku baru belajar soalnya. kisshug from me :* {}

mithaarifin

REMEMBERDonde viven las historias. Descúbrelo ahora