OPEN PRE-ORDER ATS & BDC (ZEDD & VARIANT)

5.6K 117 41
                                    

Hallo, semuanya! Apa kabarnya, nih? Sehat? Masih jomblo? Lol. Muahahaha. Oke, langsung ke topik yang mau saya angkat aja, ya. Di sini saya mau jualan lagi. Iya, jualan buku lagi. Oh, kemon! Saya tau saya jualan mulu. But, hanya itu lah yang membuat saya terus hidup di dunia ini. Menulis dan jualan buku. Kan lumayan tuh, hobi bisa jadi penghasilan.

Well, kalian tentu aja tahu kan saya mau jualan apa? Saya udah kasih judulnya kok. Ini saya mau jualan anak kembar saya yang saya tulis bareng sama seseorang. Kami menulis ini tanpa ekspetasi apa-apa. Hanya ingin menulis dua tokoh ini karena kami memang mau. Nggak pernah tuh ada niat mau dijual dan dibikin sequel-nya, sampai kalian antusias dan mau lebih dari duo kembar gila yang—

"Kok duo kembar gila, sih? Aku tuh cantik tauk, mirip Megan Fox. Bibir aku aja seksi. Semua supir Blue Bird sama Grab Car selalu terpesona sama kecantikan aku yang bak Miss Universe. Jadi aku nggak gila. Zedd tuh yang gila."

"Berisik. Ini saya lagi Open PO, bancik. Kamu duduk aja di situ."

Maaf, kita lanjut lagi. Tadi itu Variant lagi bawel kayak bencong (oh, dia kan emang bencong jahanam, ya). –kami pun memutuskan untuk membuat sequel-nya dan dijadikan buku. This is so amazing, you know. Nulis duo kembaran ini bener-bener asyik. Dan ini lebih fresh daripada masa SMA mereka. Kini kita akan berpusat pada hubungan mereka, juga di mana mereka akan makin mendewasakan diri dengan kejadian yang menimpa mereka. Meski saya nggak yakin Variant bakalan berubah jadi manly.

"Iyuh, big no. Kalo aku manly, Zedd yang berubah ngondek. Iya kan, Edd? Edd? Kamu dengerin aku ngomong nggak sih?"

"Hah? Apaan? Gue nggak denger?"

"Ih, kamu lagi ngapain, sih?"

"Nonton video ngentot yang gue bikin bareng sama Anjas tadi malem. Kalo dilihat-lihat, kami berdua ini emang cocok jadi bintang porno, ya. Sama-sama seksi, Man!"

"Najis. Yang nonton paling Hello Bencong sama cewek simpenan kamu, si Ada."

"Mau mati lo, hah?!"

Oke. Jangan dengerin duo kembaran itu, guys. Kita fokus ke PO-nya aja, ya. Tanpa berlama-lama lagi. Kita langsung aja ke intinya. Eh, kamu uda siap belum, nih? Udah kan, ya? Kalo iya, duduk dulu. Tarik napas dan baca baik-baik. Ini dia!

PO kami buka pada tanggal 15 Juli 2016 sampai dengan 05 Agustus 2016. Yep, kami buka selama tiga minggu. Ini juga berlaku buat Weather Series, cerita saya. Kalau kalian mau beli Weather Series juga, langsung hubungi Facebook saya, ya. Nanti saya akan kirim kamu harga yang harus kamu bayar. Maksudnya, setelah kamu tau kamu mau beli buku yang mana aja.

Pembayaran akan kami tutup pada tanggal 09 Agustus 2016. Buku akan masuk percetakan sekitar tanggal 10 Agustus – 12 Agustus 2016. Estimasi cetak selama dua minggu atau bisa lebih kalau Diandra-nya ngantuk dan lupa sama naskah kami karena duo kembaran itu emang agak nyebelin.

"Bitch, say what?!"

"Kamu mau aku bikin pacaran sama Ada, Zedd? Shut it!"

Nah, begitu juga dengan Weather Series. Buat yang sudah pesan Weather Series kemarin, maaf banget kalau saya lama. Kalau memang mau uang kembali, bisa hubungi saya. Akan saya kembalikan uang kamu. Tapi nggak semuanya. Hanya lima puluh persen. Itu masih mending, ya. Kalau kami batal beli tiket pesawat, yang dibalikin cuma dua puluh persen doang. Jadi, please, karena saya sayang kamu dan kamu sayang sama saya, sabar ya. Saya mau cetak Weather Series bareng Zedd dan Variant. Biar pas di Diandra-nya saya nggak masukin naskahnya satu-satu. Saya mau langsung sekaligus.

Berikut detail buku yang akan kami jual:

Buku Satu: Another Twin Story

Kertas: Bookpaper

Another Twin Story [Zedd]Where stories live. Discover now