Part 11

4.1K 197 10
                                    

Ya Tuhan akhirnya aku bertemu dengan sahabatku ini, tapi sayang aku tidak bisa banyak ngobrol dengannya karena Ilham sudah memanggilku untuk bertemu papa mama, tapi seenggaknya aku sempat bertukar nomer telpon dengan Dahlia biar kita bisa saling kontak-kontakan setelah ini.

Keluarga besar papa mama dan para tamu undanganan sudah berkumpul, dan itu tandanya acara akan segera dimulai, tapi kenapa papa tidak menunggu kedatangan Kevin?? Aku selalu berharap jika saat ini dia ada ditengah-tengah kita semua

"Mila, kamu seperti sedang mencari seseorang, apa kamu mencari adikku??"

"Michelle.."

"oke aku paham, hehehe.. tapi kalo boleh aku saranin ya Mil, mumpung semuanya belom terlalu jauh, kenapa ngak kamu pikir ulang tentang hubunganmu dengan Ilham??"

"jika dia bisa sedikit berubah itu mungkin bisa, tapi.... sudahlah tak baik membahasnya disini"

Kini papa dan mama berdiri dipodium, aku tidak tau apa yang akan papa atau mama akan sampaikan, apalagi tadi mama sempat mengatakan akan mengenalkan ku dan Julio pada semua rekan bisnis papa

"selamat malam semuanya, malam hari ini sangat spesial bagi saya dan istri saya karena kami akan memperkenalkan pada kalian semua siapa calon menantu dan cucu kami"

Ilham menepati janjinya, sedari tadi ia selalu setia menggenggam tangan kananku, sedangkan Julio sangat nyaman berada di gendongan Ilham, mungkin jika orang tidak tau benar tentang kami mungkin mereka akan menganggap kami ini sebuah keluarga. Aku berharap saat di podium nanti ia juga akan selalu disampingku.

Papa memberikan kode pada ku untuk naik kepodium dan dengan berat hati aku melepaskan genggaman tangan Ilham dan naik kepodium, tapi mengapa hanya aku yang naik ke podium, bagaimana dengan Ilham??

"perkenalkan wanita cantik ini adalah Jeslyn Mila Wijaya, dia lah yang akan menjadi princess di Candra Group. Dan dalam 5 bulan dia akan resmi menjadi menantu Candra Wibowo"

Apa 5 bulan?? Tapi aku belom siap untuk nikah, apa lagi aku masih ragu dengan hubunganku bersama Ilham, tapi aku bisa berbuat apa saat ini, selain harus menerima semua keputusan papa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa 5 bulan?? Tapi aku belom siap untuk nikah, apa lagi aku masih ragu dengan hubunganku bersama Ilham, tapi aku bisa berbuat apa saat ini, selain harus menerima semua keputusan papa.

Diatas podium ini aku dapat melihat dengan jelas respon para tamu undangan papa, ada yang bahagia ada yang kecewa dan ada juga yang bingung, aku melihat Dahlia, wajahnya terlihat kaget tapi aku dapat melihat dia tersenyum bahagia mengetahui ini. Aku baru sadar jika ternyata acara ini diliput oleh media

"walaupun Mila datang bukan dari keluarga terpandang, tapi dia gadis yang sederhana, dia memiliki hati yang sangat kaya, yang belum tentu kita semua miliki. Oh ya, 1 lagi, saya ingin mengenalkan calon penerus Candra Group yaitu Julio Candra"

Anakku dengan beraninya naik kepodium dibantu oleh Ilham, dan semua tamu undangan bertanya-tanya siapa anak kecil ini. Julio berjalan mendekati opa lalu menggandeng tangan kiri opanya

I'm Sorry MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang