Chapter 03 [Protector]

5K 335 13
                                    

Seria Asworth mendesah berat. Lagi.

Berapa kali dia sudah mendesah hari ini? Tak ada yang menghitung atau memikirkannya. Satu hal yang pasti, saat ini dia sedang pusing. Sangat pusing.

Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Dia satu satunya perempuan di keluarganya.

Terlahir sebagai perempuan membuat dirinya tak menjadi harapan keluarganya. Bahkan banyak yang bilang sebaiknya menjadi ibu rumah tangga dan hidup dengan damai.

Tapi menjadi penjaga keamanan merupakan cita citanya. Lebih tepat jika dia ingin menjadi seperti kakeknya yang merupakan salah satu jendral terkuat sepanjang masa.

Tak hanya kuat dan dikenal sebagai salah satu anggota kelompok yang mengalahkan Demon King, kakeknya juga memiliki gelar lain, yaitu Strongest Human Knight.

Alasan kenapa dia disebut sebagai terkuat karena kakeknya berhasil melampaui batas yang dibuat oleh Tuhan. Dalam sejarah tertua, manusia hanya bisa mencapai level 99, namun kakeknya berhasil mencapai level 124. Karena baru pertama kali terjadi, maka tak heran jika disebut sebagai manusia terkuat.

Tapi sekuat apapun manusia tak bisa melawan sang waktu. Perlahan usia kakeknya bertambah dan diapun meninggal.

Saat kecil, dari semua saudaranya, dialah satu satunya yang paling akrab dengan kakeknya. Dua orang saudara laki lakinya akrab karena ingin belajar seni bertarung dari manusia terkuat, namun dirinya lain.

Jika orang lain menyebut kakeknya manusia terkuat, maka dia akan menyebutnya sebagai pendongeng sebelum tidur. Itu karena sebelum tidur, kakeknya pasti akan menceritakan kisah. Tentu kisah itu tak lain adalah kisah petualangannya saat bersama sang pahlawan dalam misi mengalahkan Demon King.

Dari kisah itulah dia mengenal dan mengagumi sosok sang pahlawan, Akira. Namun saat itu dia masih kecil dan menganggap semua kisah itu adalah kisah mengagumkan.

Tapi seiring berjalannya waktu dan pengetahuannya bertambah, dia sadar kisah itu memiliki banyak hal negatif.

Salah satu kisah itu adalah kisah saat kelompok sedang beristirahat di sebuah penginapan. Penginapan mewah yang memiliki sumber air panas. Memanfaatkan momen itu, kakeknya dan sang pahlawan mencari kesempatan untuk mengintip rekan wanita mereka yang sedang mandi.

Dengan kemampuan sang pahlawan, anehnya mereka tak ketahuan dan menikmati hiburan dari surga.

Kisah lainnya saat mereka bertemu dengan wanita cantik di sepanjang perjalanan. Sekali lagi kakeknya dan sang pahlawan tanpa ragu menggoda mereka. Tapi kali ini mereka ketahuan dan mendapatkan hukuman suci dari kelompok gadis.

Kejadian aneh dan memalukan lainnya masih banyak di dalam daftar. Menceritakan satu persatu akan membuat orang pusing dan malu.

Tapi inti dari semua itu adalah, tak semua kisah yang ada dalam sejarah itu benar.

Dalam buku sejarah, atau lebih tepatnya kisah sang pahlawan, pahlawan tanpa ragu menolong yang kesusahan. Apalagi mereka tak tega terhadap para gadis. Namun pada kenyataannya itu hanyalah kesempatan untuk merayu mereka.

Bagaimana dia harus bereaksi setelah mengetahui fakta itu?

Tetapi selain cerita penuh kepahlawanan dan kebajikan, maka ada juga kisah kesedihan, kepedihan dan pengkhianatan. Kisah itu juga tak lepas dari kisah sang pahlawan.

Dalam cerita kakeknya, Akira adalah seorang yang tak akan pernah meninggalkan sahabatnya apapun yang terjadi. Kisah itu dibuktikan dengan kembalinya sang kakek dari berpetualang. Bisa dibilang berkat hubungan saling mempercayai itulah yang membuat mereka berhasil mengalahkan Demon King.

The Hero RE;TurnWhere stories live. Discover now