After Love Part 32

129K 5.9K 132
                                    

Hi guys!
Sebelum membaca AL, cek yuk informasi tentang cerita terbaruku 'My Red Daisy'. Ceritanya di update setiap hari kamis. Untuk info lebih bisa singgah di work di akunku seperti di bawah ini ^ω^

 Untuk info lebih bisa singgah di work di akunku seperti di bawah ini ^ω^

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

***

Btw, tinggal satu part lagi cerita ini selesai yeay! ≧∇≦

Enjoy~

****

Hari-hari berlalu hingga dua minggu kemudian. Hari-hari Aluna serasa berseri. Sophia pun juga tetap menjadi sosok perempuan manis yang sering membantu di kafe sekaligus masih bersahabat dengan Aluna. Serta Ryan dan Selena yang akhirnya memutuskan menetap di Indonesia lebih lama mengingat kehamilan muda Selena. Kafe milik Yuri pun semakin ramai sehingga membuat beberapa pelayan kewalahan namun tetap merasa senang dengan keramaian itu. Serta juga Seryn yang baru saja melahirkan bayi yang sangat lucu.

Semua terasa berjalan kembali dengan harmonis, membuat Aluna mensyukuri setiap detik yang berlalu penuh senyuman dan tawa. Ia melihat seolah masing-masing telah mendapatkan kebahagiannya.

Namun, selama seminggu itu pula Aluna tak pernah bertemu dengan Louis. Sophia-yang sekarang bersahabat dengan Louis-mengatakan bahwa Louis sedang dalam perjalanan bisnis ke Dubai, tepat dua minggu yang lalu.

Aluna sedikit meruntuki hatinya yang begitu lemah terhadap Louis sekarang. Ia tak bisa berbohong, ia merindukan Louis. Membuat Aluna bertanya-tanya. Apa pria itu juga merindukannya?

Aluna sekarang sedang membantu pelayan lainnya untuk menyajikan makan siang itu kepada para pelanggan sebelum sebuah sosok membuat pandangan Aluna teralihkan.

"Kau mau ke mana?" tanya Aluna mengernyit heran, begitu ia telah menyajikan semua makanan dan menghampiri Sophia yang sekarang duduk di depan meja kasir.

Aluna terheran melihat sosok Sophia yang sudah terbalut dengan gaun indahnya dengan sebuah koper berwarna merah muda bermotif bunga-bunga serta sebuah tas tangan di tangan lainnya.

"Aku ingin menyusul bocah itu ke Seoul. Menurutku dia sudah benar-benar keterlaluan dengan pergi tanpa pamit dan tidak kembali juga! Dia bahkan meng-email kalian semua kecuali aku. Padahal dia sudah mencuri ciuman pertamaku! Jadi aku memutuskan, aku akan ke Seoul dan menangkap maniak pencuri ciuman pertama itu. Aku tidak mau sampai banyak perempuan lain yang menjadi korban." Sekali lagi, sosok anggun Sophia akan hilang entah ke mana saat membicarakan Jun.

"Sepertinya kau cemburu," sela Yuri yang datang dari bagian dalam dapur dengan membawa segelas jus alpukat yang sepertinya baru saja ia buat sendiri.

Sophia mendengus, membuang mukanya dengan menggemaskannya, membuat Aluna sedikit terkekeh. "Cemburu?! Huh! Aku hanya takut akan banyak perempuan di sana yang emosi sepertiku karena ciuman pertama mereka diambil oleh si Jun itu!"

After Loveحيث تعيش القصص. اكتشف الآن