I'm Yours

43.6K 1.3K 22
                                    

Namanya Jeon Jungkook. Namja berkacamata yang bekerja sebagai manager dari seorang model bernama Kim Taehyung. Model yang kini sedang berada dipuncak kariernya. Nama dan fotonya banyak menghiasi beragam majalah dewasa dengan pose-pose seksinya yang menggoda. Ya, Kim Taehyung memang seorang model majalah dewasa, Yajjang, sebuah majalah dewasa yang diperuntukan bagi para kaum gay yang ada di Korea Selatan. Taehyung memiliki wajah yang  tampan cenderung manis, bersurai cokelat dan selembut sutra, memiliki mata yang tajam, hidung yang mancung, bibir merah merona, rahang yang tegas, leher jenjang, pinggang ramping dan tubuh yang cenderung mungil serta kulit tan yang sangat seksi membuat laki-laki berstatus seme juga pasti akan jatuh pada pesona memabukkannya. Meski begitu, Taehyung bukanlah seorang laki-laki gampangan. Dirinya memang kerap berpose seksi dan menunjukkan lekuk tubuhnya di majalah, namun ia tak akan pernah mau tidur dengan orang lain meskipun dirinya diiming-imingi jutaan dollar dalam semalam. Hell, jika masalah uang, Taehyung juga bukan orang susah. Dirinya bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi uang hanya dengan berpose didepan kamera dengan bayaran selangit. Maklum saja, Taehyung itu model yang paling ditunggu dan diminati.

"Kookie~" ujar Taehyung sesaat setelah dirinya menyelesaikan pemotretannya. Tema pemotretan kali ini adalah siswa sekolah membuat Taehyung banyak menggunakan seragam sekolah yang disediakan meskipun tak sepenuhnya seragam sih karena namanya juga pemotretan majalah dewasa, konsep hanyalah sekadar konsep dan sang model tetaplah harus berpose seksi bahkan hanya dengan bahan pakaian yang minim.

Jungkook hanya bisa menolehkan kepalanya begitu tahu Taehyung memanggilnya. Ia dapat melihat rona merah diwajah Taehyung yang terlihat begitu menggemaskan apalagi ditambah dengan satu buah kemeja kebesaran yang sudah tak terkancing, menampilkan bagian atas tubuhnya yang bisa saja membuat hampir semua orang mimisan. Jungkook hanya bisa menelan ludahnya sedikit susah payah. Ya, bagaimanapun ia juga laki-laki dan pemandangan menggoda seperti itu juga bisa membuatnya lepas kendali kan?

"Kookie~" panggil Taehyung lagi yang hanya dibalas gumaman saja dari Jungkook. Taehyung sedikit merasa kesal lalu seketika sebuah ide muncul dikepalanya. Ia mendekatkan bibirnya untuk membisikkan sesuatu ke telinga Jungkook, manager nya.

"Kookie~ aku butuh kau, di apartmentku, malam ini." bisik Taehyung dengan suara serak dan rendahnya membuat Jungkook seketika merinding. Astagaa Taehyung memang penggoda ulung!

Dan disinilah mereka, didalam sebuah apartment mewah yang terletak di kawasan Gangnam, apartment pribadi milik sang model, Kim Taehyung. Apartment itu cukup luas yang terdiri dari ruang televisi, kamar utama dan juga pantry yang semuanya tak dibatasi oleh pintu apapun. Yang ada hanyalah sebuah akuarium berukuran besar yang digunakan sebagai pemisah antara kamar tidur dengan pantry. Apartment itu terlihat cukup gelap, lampu akuarium yang berwarna biru itu saja yang menyala yang dijadikan sebagai sumber pencahayaan. Taehyung memang tak terlalu menyukai suasana yang terang.

"Ughh Kookie~" lirih Taehyung begitu Jungkook mulai memberikan beberapa hickey disekitar leher hingga ke bagian dadanya. Taehyung juga tak diam saja. Kedua tangannya kini malah terlihat sedang berusaha menyingkirkan kemeja hitam yang dikenakan oleh manager nya itu hingga tubuh kekar dengan otot-otot kuat serta kotak-kotak diperut manager nya terlihat. Astagaa Taehyung merasa benar-benar panas!

"Ahnn" Taehyung menggelinjang hebat ketika Jungkook mulai memainkan puting-putingnya yang telah menegang. Taehyung merasa lemas dan nikmat pada waktu bersamaan.

"Acrghh Kook ughh hmmpp" Taehyung merasa semakin gerah saat sebelah tangan Jungkook kini sudah berjalan semakin ke bawah, melewati perut ratanya, kepangkal perut, hingga masuk ke dalam celana dalamnya, menyentuh ujung sesuatu yang sudah mengeras dan menggembung diantara selangkangannya.

"Kookhhh ughhh terushhh" Jungkook yang mendengarnya pun mulai mengocok perlahan penis Taehyung dari balik celana dalamnya membuat tubuh Taehyung berkeringat sangat hebat. Merasa sedikit terhalangi, pada akhirnya Jungkook pun segera menyentak celana dalam Taehyung dan melemparkannya ke segala arah membuat Taehyung kini sudah telanjang bulat dihadapannya. Ohh Jungkook sangat memuja kecantikan Taehyung saat ini. Wajah memerah menahan gairah, bibir bengkak, hickey disekitar leher hingga dada dan jangan lupakan kulit tannya yang berkilat penuh keringat membuat kecantikan Taehyung tak tertandingi dengan apapun.

"Ughh Kookie ohhh shhh" Taehyung hanya bisa menekan kepala Jungkook yang kini sudah bersembunyi diantara selangkangannya, memainkan penisnya, menjilat, mengulum dan mengigit penisnya membuat perut Taehyung terasa sangat tergelitik. Jungkook tampak begitu menikmati kegiatannya menghisap penis kecil milik Taehyung yang tak lebih besar dari miliknya itu. Jungkook semakin gencar melanjutkan permainannya saat merasakan penis Taehyung mulai berkedut didalam mulutnya dan siap memuntahkan segala isinya hingga...

"Ohh I'm hmm closehhh" ujar Taehyung bersamaan dengan cairan yang keluar menyembur dari penisnya, memenuhi mulut Jungkook dan segera ditelan hingga habis olehnya. Taehyung mengambil nafas sebanyak-banyaknya. Dadanya terus naik turun sepanjang diirnya mencoba untuk menarik nafas. Ia lelah, namun rasa belum terpuaskan itu masih ada.

Taehyung menatap sayu ke arah Jungkook yang kini sudah berdiri untuk melepaskan segala pakaiannya, mulai dari kemeja pas badan, celana kain hitam hingga boxer hitamnya, memperlihatkan tubuh atletisnya yang begitu menggoda dan juga... kebanggaannya yang terlihat sudah menegang dibawah sana. Tanpa banyak berbicara, Taehyung langsung melebarkan kedua kakinya, membuka pahanya lebar-lebar agar mempermudah mereka masuk ke dalam inti. Jungkook mengarahkan kepala penis nya di depan lubang berkerut Taehyung, mengocoknya sebentar sekadar untuk mempersiapkan sebelum merasakan kehangatan didalam lubang yang sudah sangat menggoda dan membuat penisnya semakin sesak.

Jungkook mulai menempelkan ujung kepala penisnya didepan lubang anal Taehyung saat bibirnya mulai bertemu kembali dengan bibir Taehyung, melumat bibir itu perlahan sambil sebelah tangannya tak lupa terus mendesak penisnya untuk masuk semakin dalam ke dalam lubang sempit milik Taehyung. Dada Taehyung membusung bersamaan dengan masuknya penis Jungkook ke dalam lubangnya sepenuhnya, meninggalkan pangkal penis dan rambut-rambut halus Jungkook dipintu lubangnya. Taehyung tanpa aba-aba pun segera melingkarkan kedua kakinya dipinggang Jungkook membuat penis besar itu masuk semakin dalam ke dalam lubangnya, mengoyak lubangnya hingga ujung kepala penis besar itu menubruk ke sweet spotnya membuat Taehyung mendesah keenakan didalam ciumannya.

"Shhh kau masih saja sempit, Tae. Padahal kita sudah sangat sering mela- ohhh -kukan inihhh" ujar Jungkook sambil terus menggenjot lubang kenikmatan Taehyung. Astagaa ia tak akan pernah bisa merasa senikmat ini jika saja bukan dengan Kim Taehyung, kekasihnya. Ya, Taehyung memang kekasihnya sejak setengah tahun yang lalu.

"Jangan pernah biarkan orang lain melakukan hal seperti ini padamu. Kau hanya milikku. Lubangmu hanya milikku. Atau perlu ku patenkan lubangmu ini agar tak sembarangan orang bisa menikmatinya seperti aku menikmati ini, hmm?" ujar Jungkook disela genjotannya, terus menghantam lubang Taehyung dengan penis besarnya dengab telak.

"Mereka hanya bisa melihat tubuhku. Namun yang boleh menyentuhku, menjamahku, memasuki lubangku, hanya kau. Kau, Jeon Jungkook ughhh akuu hampir sampaiii" ujar Taehyung lalu kembali meraih bibir Jungkook, melumatnya sampai penisnya kembali memuncratkan cairannya.

"Ughh Jungkook"

"Sebentar lagi, Tae shhh" Jungkook semakin gila menggerakkan pinggulnya dengan brutal, mengeluar-masukkan penisnya ke dalam lubang Taehyung hingga tubuh keduanya tersentak-sentak dan ranjang yang terus berderit. Hingga pada tusukan yang kesekian Jungkook pun mendapati klimaksnya.

"Ughh terima kasih, Tae. Kau yang terbaik." ujar Jungkook lalu mengecup kening Taehyung dengan cukup lama. Membaringkan tubuh lemah itu diatas tempat tidur tanpa melepaskan jarak keduanya. Mata Taehyung terlihat sudah memerah dan berair karena kelelahan.

"Tidurlah, besok hingga tiga hari kedepan aku akan mengosongkan jadwal pemotretanmu. Kau harus istriahat dan-"

"-menghabiskan waktuku bersamamu. Berdua." potong Taehyung yang hanya dibalas seulas senyum dari Jungkook.

"Tidurlah. Selamat malam, sayang."

.

.

END

.

.

02/10/16
22:30

A/N: fresh from the oven. Maafkan atas otak yadong ini yang kumat. Ini memang kurang hot karena aku memang gak pro buat yang beginian :') bisa minta tolong bantu injek bintangnya??

CLOSER_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang