Reunion

9.1K 487 23
                                    

"Woah coba lihat, siapa ini yang datang." ujar seorang pria berkacamata saat mendapati sosok pria lain, berambut abu-abu, dua piercing di telinga kanan serta kemeja hitam kebesarannya berjalan mendekat ke arah mejanya. Dan perkataan pria itu tentu membuat si pria yang baru datang itu menjadi pusat perhatian.

Beberapa pasang mata terlihat menatap takjub pada si pria berambut abu-abu. Tak jarang juga saling berbisik, membicarakannya. Maklum saja, dari beberapa pertemuan, pria itu tampak baru saja hadir kali ini. Alasan sebelumnya sih karena sibuk, sedang ada urusan di luar kota dan lainnya. Maklum saja, pekerjaannya sebagai seorang model memang cukup menyita waktu santainya.

"Ohh Kim Taehyung si mantan berandal sekolah yang kini beralih jadi supermodel sudah datang!" ujar sosok pria lainnya, yang bermata sipit dengan senyuman merekah.

"Aku kira kau tidak akan datang di acara reuni yang katamu 'kolot' kali ini." ujar si kacamata, Hoseok sambil menyesap cola, setengah menyindir sebenarnya.

Saat ini mereka memang sedang ada di acara reuni angkatan sekolah SMA nya dulu. Sebenarnya tak bisa dibilang pesta reuni yang besar juga sih karena memang bukan pesta yang resmi. Tapi belakangan ini, hampir beberapa kali mereka kerap mengadakan pertemuan semacam ini yang mungkin sudah berlangsung hampir hmm 3 tahun dan selama itupula Taehyung biasanya selalu absen untuk datang.

"Aku pikir kau tidak akan datang seperti sebelum-sebelumnya, Tae. Ya kami taulah sesibuk apa jadwal si supermodel kebanggaan Korea Selatan ini." ujar Jimin, setengah menggoda buat Taehyung hanya bisa mendecih.

"Hah, berhenti membual, sialan!" balas Taehyung sambil mengumpat dan mengambil paksa segelas minuman dari tangan Hoseok dan meminumnya hingga habis. Ya, Kim Taehyung dan mulut bengisnya tampaknya masih tak berubah.

Bisa dibilang, Hoseok dan Jimin ini adalah dua sekawanan yang akrab dengan Kim Taehyung saat di sekolah dulu. Bahkan walau sudah terpisah hampir 10 tahun lamanya, ada beberapa kali juga mereka mencoba untuk saling berkirim kabar lewat akun sosial media mereka yang aktif.

Meski bisa dibilang bidang pekerjaan mereka juga berbeda sih. Taehyung dengan dunia permodelannya, Jimin dengan dunia medisnya dan Hoseok dengan dunia hukumnya. Ketiga sekawan yang dulu terkenal sebagai geng brandal, dengan Taehyung sebagai ketuanya memang sudah bisa dianggap bagian dari orang-orang sukses. Terlebih Kim Taehyung itu sendiri. Siapa yang menyangka, Kim Taehyung yang dulunya urakan, tukang bolos, biang rusuh serta dianggap sebagai murid paling buruk di sekolah kini malah berbalik dianggap sebagai salah satu aset terbaik bagi Korea Selatan berkat karier modelling nya.

"Ku dengar, kali ini dia juga akan datang." ujar Jimin pada Hoseok yang sedang menggulirkan pandangan ke sekitar, sesekali balik menyapa beberapa mantan teman SMA nya dulu yang lebih banyak datang membawa pasangan bahkan anak mereka. Hahh ya namanya juga reuni, mau mengharap apa? Wanita berpakaian seksi, begitu? Itu sih mudah di dapatkan di club.

Sementara Taehyung sejak tadi hanya diam sambil sok sibuk dengan ponsel ditangannya, tak menghiraukan pembicaraan antara Jimin dan Hoseok. Bukan sibuk berbalas chat atau apa. Hanya sedang asik saja memainkan games yang ada. Sifatnya yang lain yang tak berubah jika memang sedang bosan. Dan sebagai kawan lama yang baik, Jimin dan Hoseok juga hanya membiarkan saja. Toh yang penting kali ini mereka bisa bertatap muka lagi setelah mungkin hampir 10 tahun tak bertemu.

"Dia maksudmu ini dia yang itu?" balas Hoseok sambil menunjuk ke arah seorang pria lain yang baru saja masuk. Seorang pria tampan nan gagah yang mencoba menyunggingkan senyum sambil sesekali membalas sapaan beberapa orang yang menyapanya disana.

"Oh yeah benar sekali, dia, Jeon Jungkook." dan perkataan Jimin itu sukses membuat games yang dimainkan Taehyung berakhir dan membuat layar ponselnya dipenuhi dengan kata ''Game Over'.

CLOSER_Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα