At That Moment

10.5K 551 36
                                    

Jungkook tidak pernah tau sejak kapan dan kemana kucing lucu nan polosnya itu pergi karena yang ia lihat didepannya saat ini adalah seorang Kim Taehyung yang terlihat begitu eksotis, meliuk-liukan tubuhnya diatas panggung, melepaskan dan melemparkan secara asal satu persatu kain yang menutupi tubuhnya membuat tubuh tan nan ramping itu mendapat tatapan lapar dari berbagai pria hidung belang yang ada didalam Gay Club ini. Jungkook meneguk kembali martini nya untuk yang kesekian kali, menikmati cairan itu secara cepat, mencoba mengatur segala emosi serta umpatannya yang beberapa kali tertahan ditenggorokannya.

"Ah sialan Kim Taehyung kenapa begitu menggoda!" gumamnya gusar bahkan seorang pria manis yang sejak tadi sibuk memberikan service pada miliknya sama sekali tak ia gubris. Ia terangsang bukan karena service dari si jalang, melainkan karena melihat tubuh polos sosok Taehyung yang kini mulai turun dan kembali ke masuk ke dalam ruangan, dibelakang panggung, diikuti oleh beberapa pria yang cepat-cepat ditahan oleh beberapa penjaga. Maklum, Kim Taehyung kan memang bintangnya disana.

"Sialan! Pergi kemana dia?" ujar Jungkook lalu buru-buru segera menjauhkan pria yang tadi mulai melumat sedikit miliknya begitu saja, menyia-nyiakan kesempatan itu hanya untuk mengejar seorang Kim Taehyung? Hah padahal miliknya sudah lumayan sesak dibawah sana. Ah masa bodo!

Jungkook menyunggingkan senyumnya sambil memegang satu kartu akses di tangan kanannya. Dengan segepok uang, ia sudah bisa mendapatkan apa yang dia mau. Ya, itu bukanlah sebuah masalah bagi Jungkook apalagi uang yang ia keluarkan tadi itu sama sekali tak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan segala kekayaan miliknya. Maklum, Jungkook kan masuk ke dalam salah satu mafia terkaya yang ada di Korea atau mungkin Asia? Hmm ya meski semua itu ditutupi dengan berbagai bisnis dan perusahaan yang ia kelola dengan baik hingga menjadikannya menjadi salah satu pengusaha muda yang banyak memiliki pengaruh.

Klikk

Pintu besi itu terbuka saat kartu akses berwarna putih itu ditempelkan pada sebuah alat yang ada didekat pintu buat pintu itu terbuka secara otomatis. Jungkook langsung mengambil langkah untuk masuk ke dalam ruangan itu tanpa berpikir lagi. Ia sudah sangat tak sabar dan sudah sangat sesak dibawah sana!

"Bokong yang indah." ujar Jungkook saat mendapati sosok Taehyung yang sedang menungging, mencoba memuaskan dirinya diatas sebuah ranjang besar dalam ruangan yang ada.

Taehyung sedikit tersentak dan menghentikan permainannya saat mendengar suara itu. Rasanya Taehyung ingin langsung mengumpat saja saat ujung matanya menangkap sosok tampan Jungkook yang berdiri dengan pandangan lapar terhadapnya.

"Sepertinya kau butuh bantuan, hmm?" ujar Jungkook sambil meraih satu dildo yang sudah bersarang dalam lubang kemerahan milik Taehyung.

"Bagaimana bisa kau disini, eoh?" balas Taehyung galak sambil mencoba menjauhkan tangan Jungkook yang berniat menyentuhnya.

"Satu amplop untuk satu akses kesini. Mudah kan?" balas Jungkook santai lalu segera menarik paksa dildo itu buat Taehyung memekik keras.

"Apa enaknya main dengan benda menjijikan itu? Lebih baik main-main dengan milikku." ujar Jungkook sambil menarik sebelah tangan Taehyung dan menuntunnya untuk menyentuh miliknya yang sudah sangat terasa sesak dalam celananya.

"Dalam mimpimu saja, sana!" balas Taehyung sambil mencoba menarik tangannya menjauh dan melepaskan cengkraman kuat Jungkook. Sumpah, ingin rasanya Taehyung mengumpat dan mendorong pria brengsek itu keras-keras kalau saja tenaganya lebih besar dibandingkan dengan Jungkook.

"Sejak kapan kucing polos ku ini jadi begitu liar dan suka melawan, hmm?" ungkap Jungkook sambil mencoba untuk mencengkram kuat pinggul ramping Taehyung hingga berhasil mendudukkan pria manis itu ke atas pahanya, membuat belahan bokong polos nan sintal itu bersentuhan dengan miliknya yang sudah mulai keras dan sesak di dalam celana.

CLOSER_Where stories live. Discover now