The Real Him

11.5K 485 27
                                    

Jeon Jungkook itu dikenal sebagai seorang Ketua OSIS yang populer di sekolahnya. Selain karena wajah yang tampan, tubuh tinggi nan atletis, pintar dalam segi akademik, jagoan dalam beberapa bidang olahraga, jiwa seni yang tinggi, sifatnya yang ramah dan menyenangkan, ia juga dikenal sebagai seorang pria yang sangat lurus.

Lurus, ya meski tidak selurus yang dibayangkan juga sih tapi tetap saja banyak yang mengidolakannya. Intinya, semua yang ada padanya itu memang sangat dipuja dan pantas untuk diidolakan. Makanya jangan heran jika banyak siswa yang begitu memuja dirinya dan begitu ingin menjadikan dirinya sebagai pacar. Karena, apa yang kurang dari sosok pria itu? Mungkin kalau kesempurnaan itu benar ada, sosok Jeon Jungkook menjadi salah satu contoh kesempurnaan itu. Tapi sayangnya, ya mana ada sih sosok yang begitu sempurna tanpa adanya kekurangan sedikitpun di dunia ini?

"Jadi, kau berpacaran sudah sejauh mana dengannya?" tanya salah satu sahabat Jungkook, Kim Mingyu namanya. Pria tan yang memiliki gigi taring itu terlihat santai menikmati semangkuk mie ayam di hadapannya. Mereka sekarang memang ada di kantin, omong-omong.

"Siapa? Aku?" tanya Jungkook sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Iyalah, siapa lagi? Tak mungkin kan aku bertanya pada Yugyeom yang baru putus cinta karena si kakak kelas yang sudah jadian dengan mantan Ketua OSIS tahun lalu itu?" balas Mingyu sambil menunjuk sosok pria lainnya, pria tinggi berambut keabuan yang refleks hampir mau melemparnya dengan kotak tissue.

"Brengs-"

"Yug, language" potong Jungkook, buat si pria bernama Yugyeom itu langsung menggeram, menahan umpatannya.

'Susah memang punya sahabat selurus ini, mengumpat saja salah!' keluh Yugyeom dalam hati.

"Hah? Kau bicara apa sih? Kau pikir dengan sia-"

"Kim Taehyung, wakil OSIS mu itu" potong Mingyu santai yang kini sedang meminum ice tea nya hingga tandas. Ia berbicara seperti tak ada beban dan merasa benar sekali.

"Hah? Kau membaca hal aneh apalagi dari grup penggemarku?" tanya Jungkook dengan kening berkerut. Sudah terlalu sering ia mendengar gosip tentang dirinya. Dan ia tau, salah satu sahabatnya itu memang senang sekali ikut bergosip di dalam grup chatting sekolah yang katanya mendedikasikan diri sebagai penggemar Jeon Jungkook hahh..

Oh ya wakil OSIS nya itu bernama Kim Taehyung. Tak berbeda jauh dengan Jungkook, ia juga menjadi salah satu sosok idola di sekolah mereka. Kim Taehyung dikenal sebagai sosok yang ceria, manis dan sangat ramah pada setiap orang. Maka wajar jika dari kepala sekolah, guru, staff, kakak kelas, hingga adik kelas dan calon siswa baru sampai mengetahui soal dirinya. Bukan hanya perkara soal penampilan seperti kebanyakan idola, memang. Namun cukup karena sifat dan keramahannya yang baik itu menjadikan sosoknya menjadi salah satu idola dan kesayangan sekolah. Jika di tanya pada siswa yang ada, pasti akan menjawab "Oh Kim Taehyung wakil OSIS kita? Dia sangat baik dan juga polos. Begitu manis buat siapapun pasti akan gemas melihatnya"

Ya, katakanlah Kim Taehyung itu dikenal dengan ya hm kepolosannya.

...

Hari sudah menjelang sore saat Jungkook melangkahkan kakinya menuju ke ruang OSIS di lantai dua. Sebagai ketua OSIS, ruangan itu mungkin sudah menjadi ruangan kedua yang paling sering ia kunjungi selain ruang kelas tentunya. Lagipula bukan hal yang aneh jika selama beberapa bulan kepengurusannya, ia sering berada disana. Beruntung, hanya menghitung beberapa minggu lagi, masa jabatannya sudah hampir berakhir dan siap digantikan oleh ketua yang baru.

Saat ini Jungkook berniat ke ruang OSIS untuk mengambil beberapa dokumen yang tertinggal saat rapat kepengurusan persiapan pelantikan kenggotaan OSIS baru kemarin. Selain itu, ada beberapa hal yang memang harus ia bicarakan dengan wakilnya yang sudah menunggunya di sana.

CLOSER_Where stories live. Discover now