Chapter 1

26.2K 1.5K 81
                                    

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
I change my mind © RikuKazuhiko
Rate : M
Pairing : SasuNaru, ItaKyuu yang lain nyusul sesuai
berjalannya alur.
Warning: Typos, AU, YAOI, dll.
.

.

~Here we go~
.

.

Sasuke Uchiha, seorang remaja yang baru saja memasuki masa kuliah semester pertamanya, dia berkuliah di Konoha University, yang sengaja di daftarkan oleh Itachi. Yang merupakan kakak kandung tercintanya. -itupunmenurutItachi-

karena menurut Itachi Jika Sasuke masuk ke Universitas Konoha, dia akan lebih terawasi olehnya.

Apalagi jabatan Itachi di Universitas Konoha adalah seorang dosen muda. Tentu saja mengawasi Sasuke lebih mudah.

Karena pasalnya, sejak umur 12 tahun Sasuke tinggal bersama dengan kakeknya, Madara. Dia bersekolah di Kota Otogakure.

Dan semenjak Sasuke tinggal di Oto, dia menjadi errr...... Istilahnya 'Liar', karena Sasuke sering sekali berganti-ganti wanita, Sering berantem, selalu pulang malam dengan luka lebam di muka yang selalu Sasuke sembunyikan, atau pulang dengan bau alkohol, membolos sekolah, dan banyak melakukan pelanggaran.

Bahkan saat Itachi sedang ke kota Oto, dia mendapati Sasuke keluar dari Club malam dan dia sedang membawa seorang gadis kalau tidak salah namanya Karin, entah lah Itachi lupa.

Dan kini, Itachi tak ingin adik bungsunya ini 'liar' seperti saat di kota Oto lagi.

Sedangkan Sasuke? Tentu saja dia marah saat mendengar 'baka Aniki' nya sudah memindahkannya secara sepihak, bahkan Itachi tidak meminta pendapat Sasuke terlebih dahulu, Itachi hanya meminta Izin ke Ayah dan Ibu, juga kakek Madara lalu memindahkan Sasuke seenaknya.

Dan pada akhirnya Sasuke menyerah dan tidak peduli lagi dengan sikap brother complex yang dimiliki 'Baka Aniki' nya ini.
.
.
.
.
.

"Otouto! Kau sedang apa, jangan terlambat di hari pertamamu!" Teriak Itachi dari bawah tangga menunggu Sasuke keluar dari kamarnya.

"Berisik! Sudah kubilang aku akan pergi sendiri Kuso-Aniki!" Kini teriakkan dari kamar Sasuke yang terdengar lebih kencang.

'Hari pertama? Dia kira aku ini anak SD yang harus diantar ke sekolah barunya, tch! Baka-Aniki!'

"Tidak akan kuizinkan! Jika kau pergi sendiri kau akan membolos dan menemui temanmu iya kan!?" Timbal Itachi tidak mau kalah, dan Entah darimana hawa membunuh tiba-tiba menyelimuti mereka berdua.

"Berisik! Berhentilah mengatur orang seenaknya Itachi!"

"Hoi! Aku tak akan mengaturmu seperti ini jika kau bersikap lebih dewasa dan tidak bertingkah seenaknya!"

Itachi dan Sasuke masih saja beradu mulut, tanpa menghiraukan keadaan di sekeliling mereka yang semakin lama semakin mencekam.

"Bertingkah dewasa? Tch! Omong kosong" Jawab Sasuke menahan emosinya.

"Tsk! Dasar Baka Otouto! Turun sini sekarang juga atau mobil mahalmu itu akan ku-"

"Ita-chan.... Sasu-chan.... Jika kalian terus berteriak seperti itu, pita suara kalian bisa-bisa putus loh~" Terdengar suara Lembut yang keluar dari Mikoto. Bahkan Sasuke yang berada di lantai dua pun dapat mendengar suara merdu penuh ancaman tersebut dari lantai bawah.

"Kalian tak ingin kehilangan suara kalian, nee?" Kakak dan adik itu hanya terdiam membeku ditempat. Mereka sangat 'peka' terhadap himbauan yang diberikan oleh ibunya tercinta itu.

I Change My Mind (SasuNaru)Where stories live. Discover now