Chapter 2

18.2K 1.3K 72
                                    

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
I change my mind © RikuKazuhiko
Rate : M
Pairing : SasuNaru, ItaKyuu yang lain nyusul sesuai
berjalannya alur.
Warning: Typos, AU, YAOI, dll.
.

.

~Here we go~
.

.

.Kediaman Uzumaki.

Jam menunjukkan pukul tujuh malam.

'Kemana Naru?' Pikir Kyuubi sambil melirik jam dinding, ini aneh kenapa adiknya belum saja datang? Tidak biasanya Naruto pulang malam seperti ini, dia adalah anak yang malas berdiam dikampus lama-lama. Lalu kemana dia sekarang? Apa mungkin dia kumpul bersama temannya? Tapi beberapa jam yang lalu Kyuubi baru saja menghubungi Kiba dan juga Garaa dan mereka juga tidak tahu dimana Naruto.

"Kushina, kenapa Naruto belum pulang?" Tanya pemuda yang sedang asyik memakan apel sambil memindahkan saluran televisi. Dia menghabiskan waktu dirumah untuk bermalas-malasan.

"Kyuubi! Sudah ku katakan beribu-ribu kali, jangan panggil aku K.U.S.H.I.N.A dasar tidak sopan!" Kushina tiba-tiba muncul di belakang Kyuubi dan menjitak kepala Kyuubi gemas.

"Ouch...Sakit! Sakit! Sakit!" Kyuubi mencoba melepaskan tangan Kushina dari kepalanya, namun hasilnya Nihil tenaga yang dimiliki ibunya terlalu kuat untuk dilawan.

"Iya! Iya! Aku tak akan memanggilmu Kushina lagi, Lepaaas...." Kyuubi masih meronta-ronta minta dilepaskan, tapi Kushina tetap saja tidak melepaskannya, bahkan kini tangan yang tadi menjitak kepalanya berpindah menarik telinganya.

"Aduh! Iyaa... Iyaa... Maaf kan aku Kushi-, Kaa-san!!" Dan Kushina pun berhenti.

"Sekali lagi kau bilang 'Kushina' padaku, akan kupastikan semua persediaan apel dan jus jeruk milikmu akan ku buang." Sedetik kemudian Kyuubi merasa seluruh tubuhnya merinding ketakutan.

"Kau dengar Kyuu?"

Mendengar hal itu Kyuubi memandang Kushina horror, bahkan menelan ludah pun rasanya sulit bagi Kyuubi sekarang. Dia tak bisa membayangkan bagaimana dirinya bisa hidup tanpa memakan apel atau jus jeruk nantinya.

"B-baik, kushi..., Okasan"
.

.

.

"Tadaima! hosh.... hosh...."

"Okaeri Naru, kau baik-baik saja nak?" Kushina langsung bergegas mendatangi anak bungsunya tersebut.

"Darimana saja kau Naruto, kenapa penampilanmu kusut begitu, kau habis dikejar setan heh?" Kini giliran Kyuubi yang bertanya dari ruang tamu.

Namun bukannya menjawab, Naruto malah pergi menaiki tangga.

"Ini lebih buruk dari pada Setan, Kyuu-nii!!" teriaknya dari atas.

"Naru?" Tanya ibunya khawatir.

Naruto masuk kedalam kamar dengan tergesa dia memasuki kamar.

.

.

.

.

Keesokan harinya, Naruto sudah -Memaksakan- melupakan kejadian kemarin saat dengan Sasuke, dia mencoba untuk bersikap seperti biasa

'Lagipula kemarin tidak ada siapa-siapa di kelas, aku masih selamat'

"Naruto..." Gaara memanggil Naruto dari kejauhan sambil menghampirinya.

I Change My Mind (SasuNaru)Where stories live. Discover now