Chapter 6

10.5K 644 130
                                    

[Warning! Bang tachi OOC again~ siapin kantong muntah nee~~]

Ketika Kyuubi melihat banyak tanda kemerah pada leher adik bungsunya itu, dia sudah tidak bisa mengendalikan dirinya lagi.

"APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADA ADIKKU BRENGSEK! AKAN KU BUNUH KAU UCHIHA SIALAN!!" Amarah Kyuubi meluap-luap, dirinya berteriak kesal dengan suaranya yang terdengar menggelegar di seluruh ruangan. Dengan wajah marahnya kini Kyuubi berjalan mendekati Sasuke yang tengah menyeruput secangkir kopi hangatnya,

"Huh...." Sasuke mendengus geli mendengar ucapan Kyuubi, dia sama sekali tidak peduli dengan apa yang diucapkan oleh rubah gila yang perlahan berjalan mendekat kearahnya.

Perlahan Sasuke menolehkan kepalanya ke arah Kyuubi yang sudah terlihat kesal luar biasa,

Kedua pemuda itu saling bertatapan. Mereka saling menatap tanpa ada yang mau mengalah. Saling pandang, hingga terlihat percikan api yang baru saja berkobar dalam mata mereka.

"Wajahmu itu sungguh membuatku muak Uchiha," Jarak Kyuubi kini semakin dekat dengannya, sampai-sampai Sasuke dapat mendengar suara sumpah serapah dari Kyuubi yang semakin mendekat.

"Berhenti menatapku seperti itu, brengsek!" Kyuubi kembali berseru nyaring, giginya bergemeratakan menahan amarah,

Itachi dan Naruto hanya terdiam dan menjadi saksi bisu dari pertarungan sengit antara dua pemuda didepannya. Mereka bukannya tidak berniat memisahkan pertengkaran tersebut, namun entah mengapa Itachi dan Naruto seakan-akan membeku ditempat. Mereka bersumpah aura yang ada disekitarnya terasa sangat mematikan sampai membuat tubuh mereka berat untuk digerakkan.

"Akan ku buat kau jera Uchiha!!" Tanpa disadari oleh Sasuke, pria berambut merah itu melayangkan sebuah pisau lipat yang baru saja dikeluarkan olehnya dari dalam kantung jaket miliknya.

JLEB!

Lemparan sebuah benda tajam itu mengarah ke bagian bawah. Dan HAMPIR mengenai bagian vital Sasuke.

Mata Kyuubi memandang kecewa pada pisau lipat yang tadi ia lemparkan karena tidak sesuai bidikannya dan malah menembus kepada sofa.

"Tch! Tidak tepat sasaran...." Dia mendecih kesal dan kembali merogoh kantung jaket miliknya.

ZRIIING!!

"Akan ku pastikan, yang satu ini tidak akan meleset lagi..." Kalimat tadi dibawakan dengan nada dingin dan sangat suram,

"Puuuffftttt....!!!" Kopi yang diseruput oleh Sasuke dimuntahkan begitu saja, muka teflon menyebalkan itu sudah berganti dengan raut horror, matanya yang kelam menatap Kyuubi dengan ngeri, Pelipisnya mengeluarkan banyak keringat dingin.

Ancaman Kyuubi membuat Sasuke merinding dan tanpa sadar kedua tangannya melindungi 'benda berharga' miliknya di bawah sana.

"A-apa!! Kau gila hah?!?!?" Sasuke meninggikan suaranya.

Ini sungguh jauh dari apa yang diperkirakan oleh Sasuke. Tadinya ia berfikir jika kyuubi hanya akan melempar-lemparkan dirinya dengan bantal atau mungkin cakar-cakaran dan jambak-jambak rambut jambul Sasuke (seperti apa yang Naruto lakukan padanya)

Tapi semua itu di luar ekspektasinya! Dan Sasuke berani menjamin bahwa apa yang baru saja Kyuubi katakan padanya bukanlah omong kosong. Kyuubi memang serius dengan kata-katanya.

"Hei Aniki urus rubah liar mu ini! Dia mulai tidak waras!" Sasuke melirik kearah Itachi yang hanya berdiri di sebrang sana.

Itachi yang merasa terpanggil namanya akhirnya mencoba untuk berbicara "Nee... Kyuu... Kau tahu, ada baiknya jika kita menyelesaikan masalah ini dengan―"

I Change My Mind (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang