PART 11 - Weird Holiday!

906 37 1
                                    

PART 11

This is the new part guys! Happy reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Nadine POV

 

Akhirnya liburan dateng juga. Buat liburan kali ini gue, Nessa sama Lena udah bikin rencana buat bikin acara tripple holiday gitu deh, dan kita milih Bali buat tempat liburannya. Gue, Nessa sama Lena udah sibuk nyiapin semua-muanya dari seminggu sebelum hari keberangkatan, kalo the boys gatau deh udah nyiapin apa aja.

“Ghan, kamu udah nyiapin semuanya kan? Masih ada yang kurang gak?” tanya gue pas di malem sebelum keberangkatan karena gue gak mau Ghani ketinggalan barang-barang pentingnya.

“Udah Nadine sayang. Tenang aja, pokoknya semua udah beres!” jawab Ghani dengan suara yang semangat banget gitu. Bagus deh kalo semua udah siap.

Gak lama setelah gue selesai telfonan sama Ghani, Lena langsung nelfon gue.

“Nadineeeeeee! Kenapa sibuk mulu sih lo? Dari tadi gue telfonin juga.” Kata Lena langsung pas gue angkat telfonnya dan dia ngomongnya pake nada yang nyaring banget. Gue gak budeg Len!

“Ya elah. Gue telfonan sama Ghani kali. Ada apaan sih emang?”

Sun block gue abis! Udah malem gini gak ada toko 24jam di deket rumah gue! Gimana dong? Bisa gosong gue di Bali gak pake itu.” emang ya Lena kelakuannya. Nelfon gue ribet banget Cuma gara-gara sun block. Apa gak ada yang lebih penting lagi daripada itu?

“Ya udah lah ya ribet banget! Minta Nessa aja sih! Dia pasti bawa begituan. Dia kan orangnya prepare  banget! Ribet lu!” selesai telfonan sama Lena gue langsung mutusin buat istirahat dan ngumpulin tenaga buat besok berangkat. Lagian udah malem banget juga. Nanti gue dimarahin Ghani kalo tidurnya kemaleman.

****

Nessa POV

 

Aku belum sempat menceritakan tentang aku dan Dhavi yang sudah putus pada Lena dan Nadine sehingga mereka masih mengira semuanya baik-baik saja. Aku terpaksa tetap ikut ke rencana liburan yang telah kami buat sejak hampir setahun lalu. Aku harus ikut karena aku merasa aku harus meluangkan waktuku untuk sahabat-sahabatku meskipun aku harus bertemu Dhavi terus.

Pesawat kami dijadwalkan akan terbang pukul 9 pagi dari bandara Soeta. Kali ini Papa yang mengantarku ke bandara karena biasanya Dhavi yang mengantarku ke bandara. Dan kini dia bukan pacarku lagi.

Saat aku sedang setengah perjalanan handponeku berbunyi dan ternyata Lena yang menelfonku.

“Nessaaaaa! Lo dimana? Udah berangkat belom?” suara Lena terdengar sangat bersemangat. Bagaimana tidak, dia akan berlibur dengan Farris kekasih tercintanya.

Chicken Porridge LoveWhere stories live. Discover now