PART 12 - Such As Kidnapping!

898 35 0
                                    

PART 12 

 

Hai Guys! Gak nyangka kalo cerita ini udah tinggal 2 part lagi. Gak sabar buat ngepost kelanjutan cerita ini dengan judul yang Baru. Jangan sampe kelewatan sama judul barunya ya guys! Hope you like this part. Happy Reading everyone!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nessa POV

 

Aku tidak tau lagi aku harus ke mana. Aku rasa aku sudah terlalu jauh dari hotel dan yang lebih parah adalah handponeku mati. Aku tidak bisa menghubungi Nadine atau Lena untuk meminta mereka menjemputku.

Aku semakin bingung kemana aku harus pergi dan aku memutuskan untuk masuk ke sebuah restaurant untuk makan atau minum sebentar. Aku terus berfikir apakah aku harus menghubungi salah satu dari mereka atau terus berjalan-jalan sendiri.

“Nessa.” Suaranya terdengar tidak asing di telingaku.

“Tante. Tante di Bali juga?” itu Mami Adams. Sedang apa dia di sini? Kebetulan begini aku bertemu dengannya. Untungnya dia tidak bersama Adams tapi aku yakin dia datang ke Bali bersama Adams.

“Iya. Kamu ngapain di sini? Sendirian?” tanya Mami Adams sambil terus sibuk melihat ke sekitarku dan memastikan kalau aku sendirian.

“Iya tante aku sendiri. Jalan-jalan aja tante. Tante ada apa ke bali?” Mami Adams langsung mengambil tempat di sebelahku dan memesan beberapa makanan.

“Ada acara keluarga di Bali. Keluarga besar tante kumpul semua. Abis makan, kamu ikut tante ya? Bantu tante mau kan?” sudah pasti ada Adams di Bali. Bantuan apa yang harus aku berikan?

“Kemana tante? Bantu apa?” Mami Adams tersenyum heran menanggapiku.

“Nanti kamu juga tau. Mau kan bantu tante?” aku tidak tau harus jawab apa. Aku merasa bosan kalau harus kembali ke hotel dan bertemu Dhavi. Jadi aku meng-iya-kan permintaan Mami Adams.

“Kita mau kemana Tante?” setelah makan, Mami Adams langsung membawaku pergi dan aku mulai merasa bingung kemana sebenarnya aku akan pergi.

“Kita mau ke spa sayang. Nanti malam kita ada acara. Jadi, kamu harus keliatan cantik malam ini.” Acara apaan? Semua perawatan yang dilakukan oleh gadis-gadis macam Tara, aku lakukan di tempat itu. Mulai dari lulur, masker, massage, creambath, facial, manicure, padicure, waxing dan jujur, itu semua menyiksa. Aku benar-benar merasa tersiksa dengan perawatan ini. Mungkin benar kalau aku bukan 100% gadis tulen.

Dari tempat spa kami menuju pusat perbelanjaan dan membeli beberapa pakaian. Selera Mami Adams bukan selera biasa, Flower Fluff Prom Dress dari TOPSHOP adalah dress yang dia pilihkan untukku dan RUSTLE Suede Strappy Sandals dari TOPSHOP adalah sepatu yang dia pilihkan untukku. Aku tidak tau sudah berapa banyak uang yang dia habiskan untukku.

Setelah membeli semua itu, Mami Adams membawaku ke sebuah rumah yang besar dan bergaya Bali Tardisional. Rumah itu terlihat bagus dan besar sekali. Mami Adams membawaku ke sebuah kamar yang ukurannya cukup besar di dalam rumah itu.

Chicken Porridge LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang