CHAPTER 13

4.4K 149 36
                                    

Boboiboy: Alasan Terbesar

Boboiboy © Animonsta Studio, Malaysia

Fanfiction by widzilla

Warning! Genderbender alert! Contain OOC. Fang x fem!Boboiboy pairing.

Bahasa Melaysia + Bahasa Indonesia.

(Untuk chapter kali ni BoBoiBoy sudah berumur 16 tahun)

[][][][][][][][][][][][][][][][][]

Boboiboy melangkah menuju lapangan basket yang terletak di samping lapangan sepak bola sekolahnya. Semasa ia masih SD, lebih banyak anak-anak lebih tertarik bermain sepak bola. Hanya ada satu anak yang ia kenal begitu suka bermain basket, bahkan tak peduli sendiri di lapangan.

Kini, di usia remaja, Boboiboy mengenal anak itu sebagai pemain basket di tim SMU-nya. Pada awalnya hanya karena Fang rajin bermain sendirian, hingga pada akhirnya para senior sekolah melihat kepiawaiannya bermain basket. Maka ditariklah ia menjadi anggota tim.

Boboiboy bangga melihat tunangannya menjadi pemain kebanggaan sekolah. Menjuarai banyak pertandingan bersama tim basketnya. Cita-cita Fang untuk menjadi populer terkabulkan dengan mudahnya.

Perempuan mana yang tak tergoda dengan wajah tampan dan keahliannya dalam bermain basket, serta nilai-nilai pelajaran yang tinggi? Banyak laki-laki yang iri pada Fang. Tapi mereka hanya bisa mengakui kemampuan Fang di segala bidang.

Boboiboy terkadang merasa ia hanya bisa berdiri diam di belakang semua itu. Berdiri diam di belakang punggung Fang yang dielu-elukan ramai.

Cemburu?

Hanya senyuman kecut yang nampak dari wajah gadis bertopi tersebut.

Kini Boboiboy mendapati Fang tengah bermain basket sendirian di lapangan sepi. Berusaha tak mengganggu, Boboiboy duduk di bangku penonton samping lapangan. Ada tas dan jaket Fang di situ tergeletak dengan cueknya. Tangannya perlahan menggapai jaket yang tercium parfum pria khas wangi dari tubuh Fang yang kini telah dewasa. Ia memeluk jaket tersebut sembari menghirup lembut wangi yang membawa kenangan perjalanan cinta mereka sejak berusia dua belas tahun.

Dari kejauhan Boboiboy bisa melihat perubahan jelas yang terjadi pada fisik Fang.

Memang sejak kecil ia lebih tinggi dari Boboiboy, tapi kini jelas terlihat tinggi cowok tersebut bertambah seiring melebarnya bahu dan punggung Fang. Ketika cowok tersebut dalam seragam tim basketnya, Boboiboy bisa melihat jelas otot yang menonjol pada lengan dan kaki Fang. Leher kekar dan tubuh yang tegap gagah seakan menambah ketampanan yang tampak dari wajah dingin dan sorotan mata yang tajam dari balik kacamata berbingkai ungu. Jika Boboiboy berdiri di samping Fang, ia hanya setinggi bahu pria tersebut.

Perempuan mana yang tidak tertarik pada Fang? Semua gadis di sekolah tergila-gila padanya. Setiap Fang berjalan, pandangan dari para mata yang cantik banyak yang mengikutinya. Semua gadis rela melakukan apa saja demi mendapatkan perhatian Fang.

Dalam lamunannya Boboiboy mulai berpikir bahwa ia tidak pantas untuk Fang…

Gadis-gadis yang ingin sekali menjadi pendamping Fang banyak yang memiliki paras rupawan. Mereka begitu cantik dan tahu bagaimana berdandan.

Setiap bercermin Boboiboy tak melihat semua itu pada dirinya. Tubuh kecil, dandanan dan wajah yang begitu sederhana, rambut yang tak biasa ia beri aksesoris selain topi yang terbalik. Sering kali ia meminta tolong Yaya untuk mendandaninya. Tapi sahabat berjilbab tersayangnya itu hanya mengatakan bahwa Boboiboy lebih cocok make upnatural.

Apalah itu? Aku hanya inginkan tampil cantik di depan Fang!

Boboiboy merasa putus asa tak dapat tampil cantik seperti para bidadari yang ingin mendekati Fang di sekolahnya.

BOBOIBOY:LOVE STORY [FANG X BOBOIBOY](COMPLETED)Where stories live. Discover now