s i x t e e n

6.4K 504 188
                                    

Gue mengambil buket bunga yang berada didepan pintu apartemen dan melihat siapa pengirim bunga tersebut.

Ada secarik kertas kecil lalu gue membacanya,

'good luck for today,
love, calum xoxo'

Calum? Gue tersenyum saat melihat kartu ucapannya. Simple but sweet.

Hari ini adalah hari pertama gue ujian, jadi pantes aja Calum ngirim buket bunga buat gue. Sebagai tanda semangat, mungkin?

Dia nggak bales pesan gue tapi ngirim bunga? Dia kemana?

Gue pun mengambil ponsel dan mengirimnya pesan singkat.

Me : thanks for the bouquet.

Send.

Gaada balesan dari dia, jadi gue naruh bunganya dimeja dan bergegas pergi ke sekolah.

•••

"Selamat mengerjakan." Ucap guru yang sedang mengawas ulangan.

Gue ngerjain sebisa dan seinget yang gue pelajarin semalem, kalo hari ini bukan hari ujian mungkin gue gaakan masuk. Semalem gue belajar juga percuma, karna gaada satu pun materi yang masuk ke otak. Kata-kata Ashton menuhin pikiran gue. Gue juga nggak berhenti nangis karna gue nggak nyangka kalo dia bakalan ngucapin kata-kata kayak gitu.

Lily keliatan menghindar, gue sama dia belum ngomong dari tadi pagi semenjak gue dateng. Kayaknya kemarin sama hari ini adalah hari tersial buat gue.

Setelah kurang lebih 2 jam kita semua mengerjakan soal ujian, akhirnya bel keluar pun berbunyi. Karna setiap harinya hanya akan ada satu pelajaran jadi gue pun pulang lebih awal.

Gue berniat buat dateng ke apartemen Calum, siapa tau aja dia kali ini beneran sakit, jadi nggak ngabarin gue. Tapi kalo boner lagi, gue bakal tendang adiknya. Gue juga mau marahin dia karna udah bersikap nggak sopan sama Lily, mungkin itu juga penyebab Lily diemin gue.

"Lily!" Seru gue saat liat dia berjalan kearah parkiran.

Dia cuma natap gue dan gue pun menghampirinya.

"L-lo marah masalah kemarin?" Tanya gue.

Dia terlihat memalingkan wajahnya lalu menghela nafas kasar, "Nggak. Gue harus pulang, ada urusan." Ucapnya seraya tersenyum terpaksa kearah gue. Aneh.

Gue gaambil pusing dan langsung mencari taksi untuk menuju ke apartemen Calum.

•••

Ketika sampe apartemennya, Calum gaada disana. Gue masuk karna gue tau password pintu apartemennya, gue memutuskan buat nungguin Calum.

Gue berjalan kearah sofa dan duduk disana seraya menyalakan TV. Gue pun mengganti ke channel favorite gue dan menontonnya sambil tiduran. Gue mengambil ponsel dan mengirim pesan ke Calum, kenapa orang-orang pada diemin gue sih? Gue nggak buat salah juga. Ulang tahun gue juga masih lama.

Me : gue ada diapartemen lo.

Send.

Dan Calum pun gabales pesan gue lagi, gue memejamkan mata karna terasa begitu berat dan akhirnya tertidur.

•••

Calum's POV

Gue manatap laki-laki tua yang sedang duduk dikursi roda. Gue bener-bener nggak nyangka kalo keadaan dia akan seperti sekarang ini. Gue emang benci sama dia karna udah nelantarin gue dan Mali, tapi gue gabisa kalo harus liat bokap gue sendiri depresi kayak gini. Setelah bertahun-tahun gue mencarinya, akhirnya orang suruhan gue nemuin keberadaannya disini. Tempat rehabilitas orang-orang yang terkena depresi.

Two Night Stand. • cthWhere stories live. Discover now