12

2.8K 137 4
                                    

Saat ini Maura dan ke 5 mermaid dan merman sudah berada di lautan bagian Selatan mereka bersembunyi di pekarangan yang besar.

"Baik,dengarkan rencanaku,pertama aku akan ke sana untuk memancing monster itu keluar, setelah aku ke sana,aku ingin Linka membuat gelombang udara dan membuat mobster itu berputar dengan cepat agar pikiran dia teralihkan,jika tidak mempan Vico serang dengan alat ini,ingat kau harus mengarahkan ke titik Vital monster itu,dan Sika hipnotis mobster itu agar di diam dan terakhir Clofi ikat dia dengan tumbuhan,jika cara ini gagal,kita akan menyerang secara bersamaan"ucap Maura.

"Baik,aku akan memulai dari sekarang" ucap Maura.

Maura keluar dari persembuyianya dan mendekati rumah rumah yang terbuat dari tumbuhan yang sudah hancur karena monster itu,Maura diam di tengah tengah.

"Hai,Monster jelek keluarlah,aku akan membunuhmu karena sudah membuat rakyatku ketakutan"ucap Maura dengan gelombang suara yang keras.

"Hai,Monster jelek keluarlah,aku akan membunuhmu karena sudah membuat rakyatku ketakutan"ucap Maura dengan gelombang suara yang keras

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

"Gggrrrr"Monster itu keluar dengan membawa pedang.

"Sepertinya aku salah membuat strategi, sepertinya aku harus melawan mosnter ini sendirian,karena mobster ini bukan lawan yang mudah di kalahkan"batin Maura.

Maura mengirim pesan kepada mereka dengan gelembung suara.

"Baiklah,sepertinya ini akan memakanan waktu yang cukup lama"gumam Maura.

Maura mengeluarkan pedangnya.

Maura mulai menyerang monster itu dengan dengan cepat,tapi mosnter itu bisa menghindar meskipun badanya yanh besar dan menyeramkan.

Maura mengangkat pedangnya dan mengarahkan ke tubuh monter itu tapi, Monster itu menangkis dengan pedangnya.

Maura mengangkat tangan kirinya dengan mengerahkan ke arah monster itu,tiba tuba tubuh monster itu terlilit dengan tumbuhan laut yang sangat erat.

Monater itu meronta dan berhasil lepas, Monster itu mulai menyerang balik Maura.

Maura memperhatikan sekitar tubuh monster itu dan melihat ada kristal kecil berwarna biru gelap di bagian dadanya.

"Kristal Blueflig"batin Maura.

Maura berenang dengan cepat ke arah monster itu tapi tiba tiba Maura membelokan arah ke kanan dengan menyentuh tubuh monster itu dan tubuh monster itu mulai membeku dengan cepat, Monster itu langsung terdiam.

Maura mendekati dan dengan gerakan cepat mengambil kristal di bagian dada.

Maura mencairkan tubuh monster itu dengan utuh.

Tubuh monster itu bersinar dengan terang membuat Maura menutup matanya, setelah cahaya itu menghilang,Maura membuka matanya dan melihat Merman dengan wajah yang gembira

"Tubuhku,tubuhku sudah kembali normal" ucap Merman itu dengan gembira.

Maura menghampiri Marman itu.

Your My Mate(2)-(END)Место, где живут истории. Откройте их для себя