26

543 33 1
                                    

Tinggal menunggu 2 jam lagi untuk memasuki Tes terakhir mereka harus menyiapkan diri agar bisa menjadi calon pemimpin immortal selanjutnya.

Sedari tadi Farel menjalani latihan fisiknya untuk memanaskan tubuhnya agar ototnya lemas dan dapat bertarung dengan leluasa.

Di pertarungan kali ini mereka boleh memakai senjata apa saja dan tidak ada batasan dalam menghadapi Musuh mereka.

Farel akan berusaha sekuat tenaga agar dirinya tidak akan mengecewakan kedua orang tuanya yang sudah membesarkan ya meski mereka tertidur sangat lama tapi rasa terimakasih untuk kedua orang tua angkat nya tidak cukup hanya dengan ucapan terimakasih saja jadi dia harus berusaha.

Selain itu dia juga harus menjadi kuat agar dapat bisa melindungi Matenya dan juga keluarga yang sudah sangat menyayangi nya.

Mereka semua sudah berkumpul di tempat yang sudah tersedia,mereka dapat menonton pertandingan terakhir dengan bebas di tempat yang sudah di sediakan.

Sedangan para calon bersiap diri di tempat khusus,pertandingan di mulai saat Ratu Immortal dan pengikutnya telah tiba.

Pertandingan di lakukan 1 lawan 1 dengan adil tanpa kecurangan dan boleh memakai senjata apa saja tanpa kecuali.

Tempat tersedia terbuka bagi siapa saja yang mau melihat calon pemimpin immortal selanjutnya.

Sebentar lagi pertandingan akan di mulai semua penonton saling berseru ingin melihat kemampuan para calon.

Lucy, Rafael dan yang lainnya sudah datang mereka duduk di tempat khusus karena mereka akan menjadi juri penentu calon tersebut.

Babak pertama akan di mulai di sana sudah terlihat 2 calon yang akan bertanding,mereka harus bisa mengalahkan saingan mereka.

Tidak perlu membuang waktu pertandingan di mulai,seorang Fairy melawan dengan kekuatan cahaya dan terbang dengan sayap indahnya dia terus melepaskan cahaya itu ke arah seorang werewolf yang sudah berubah wujud menjadi serigala.

Dengan lincah serigala tersebut menghindari serangan dari lawannya,dengan gerakan cepat serigala itu berlari dan melompat cakarnya mengenai kaki Fairy tersebut membuatnya sedikit oleng.

👑👑👑

Pertandingan pertama sudah selesai dan yang memenangkan pertandingan tersebut adalah Fairy yang sudah mengalahkan werewolf .

Kini pertandingan di lanjutkan giliran Farel yang bertanding sedari tadi Grizelle memperhatikan Farel yang sudah siap melawan rivalnya.

Aura yang di miliki Farel semakin kuat membuat Lucy tersenyum tipis karena dia dapat merasakan perbedaan yang terdapat di dalam diri Farel semenjak menyelesaikan Tes tersebut.

Farel menghadapi seorang Wizard yang dapat dia rasakan jika kemampuan tidaklah bisa di remehkan.

Pertandingan di mulai Farel mengeluarkan pedang yang sudah dia dapatkan saat berada di tes keberanian.

Saat berada di tes keberanian dia harus bisa mencabut pedang tersebut yang di lindungi oleh naga tanpa harus membunuh naga tersebut.

Saat berada di tes keberanian dia harus bisa mencabut pedang tersebut yang di lindungi oleh naga tanpa harus membunuh naga tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wizard tersebut menyerang Farel dengan serangan yang kuat dengan mudah Farel dapat menghindari serangan itu.

Farel berlari dengan menghindari tembakan es yang di lontarkan oleh Wizard itu saat sudah dekat Farel menebas Wizard itu tapi tertahan oleh pelindung.

Farel tidak tinggal diam dia melompat jauh dan mengeluarkan elemen api untuk menyerangnya dengan beruntun.

Farel melakukan gerakan memutar dia mulai menyerang Wizard itu dari segala arah terdapat celah dengan cepat Farel menebas pinggang Wizard tersebut hingga mengeluarkan darah.

Meski tubuhnya sudah dilindungi oleh dinding sihir tapi Hujan Api yang di lontarkan oleh Farel dapat menembus dinding itu.

Wizard itu akhirnya terkulai lemas dengan luka yang berada di mana mana karena serangan beruntun Farel.

Pertandingan di menangkan oleh Farel,dia kembali ke tempat istirahat mengembalikan tenaga yang terkuras cukup banyak.

Pertandingan terus berlanjut hingga menyisihkan para pemenang yang akan bertanding lagi hingga menyisihkan calon yang paling kuat.

Besok akan di lanjutkan pertandingan dan kini Farel sedang berada di taman dia berdiam diri dengan memandangi langit malam yang terang dengan sinar bulan dan bintang.

Grizelle berjalan menghampiri Farel yang masih asik memandangi langit gelap yang di hiasi oleh bulan dan bintang.

"Kak, kenapa tidak istirahat besok pertandingan akan di lanjutkan"ucap Grizelle mengkhawatirkan kondisi Matenya.

"Aku hanya sedang menjernihkan pikiran ku sejenak aku harus bisa menjadi kuat agar dapat melindungi kalian semua"ucap Farel.

Grizelle tersenyum karena mendengar tekad yang kuat Membuat Farel berusaha menjadi sosok yang akan membuat semua orang yang dia sayangi terlindungi.

"Ayo kembali sudah terlalu larut"ucap Farel mengajak Grizelle kembali ke istana.

Mereka berjalan dengan bergandengan tangan saling memberikan kebahagiaan.

"Aku ingin kita selalu bersama,saling menjaga dan percaya satu sama lain karena hal itu yang akan membuat kita semakin kuat"ucap Farel.

"Kak,apa yang akan kakak lakukan jika sudah menjadi seorang pemimpin immortal"ucap Grizelle.

"Aku ingin semua clan saling menjaga tidak ada pertikaian dan yang paling penting kedamaian yang semua orang ingin kan akan terwujud aku akan berusaha menjaga dunia Immortal dengan semua kemampuan ku" ucap Farel.

"Aku ingin membalas semua kebaikan Mom dan Dad yang sudah mereka berikan kepadaku mereka sangat berharga bagi ku karena jika tidak ada mereka mungkin aku bisa mati"ucap Farel.

Mereka memasuki istana dan menuju kamar Farel, Grizelle berniat tidur bersama dengan Farel karena dia tidak ingin berjauhan dengan matenya sudah cukup mereka berjauhan.

Setelah membersihkan tubuh mereka segera tidur dengan memeluk Farel mencium kepala Grizelle dengan lembut rasanya dia tidak bisa kehilangan Grizelle,sudah cukup mereka di jauhkan karena Tes yang harus Farel jalankan.

Sebentar lagi pemilihan Calon pemimpin immortal akan berakhir dan kehidupan di dunia mungkin akan berbeda dari sebelumnya.

Mereka berharap jika dunia Immortal tetap damai tanpa ada peperangan lagi seperti 10 tahun yang lalu.

Meski kita tidak akan tau apa yang akan terjadi kedepanya maka dari itu kita harus berusaha untuk menjadi yang terbaik selalu berusaha.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hallo Guys pasti kalian nunggu
Maaf lama hehehe😁😁
Tapi Author bakalan buat yang ke 3 jadi tunggu ok.

Jangan lupa kasih semangat terus buat Author

Stay safe
Stay healthy
Byeee.....

Your My Mate(2)-(END)Where stories live. Discover now