Epilog

708 44 6
                                    

Pertandingan penentuan Calon pemimpin immortal akan dimulai dimana hari ini akan di tentukan siapa yang akan menjadi Calon pemimpin immortal selanjutnya.

Semua calon tampak sangat semangat mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan kemampuan yang dimiliki oleh mereka.

Tidak terkecuali Farel yang tenang dia akan mengeluarkan semua kemampuan di akhir pertandingan ini agar dia dapat mengetahui kemampuanya dan seberapa kuat dirinya karena dia bertekad untuk melindungi dunia Immortal serta keluarga yang sangat berharga baginya.

Pertandingan dimulai banyak sekali penonton yang kagum akan kemampuan para Calon.

Farel sedari tadi memperhatikan kemampuan para calon yang sedang bertarung dia akan memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya saat pertarungan nya nanti.

Pertandingan sudah selesai kini giliran Farel yang bertarung dia mulai memasuki lapangan di hadapannya sudah ada lawannya dia seorang werewolf sama sepertinya.

Pertarungan di mulai werewolf di hadapan sudah berganti shif dengan cepat lawannya menyerang Farel tapi dengan gesit Farel dapat menghindari.

Farel mulai menyerang dengan sangat cepat dia juga menghujam pedangnya ke berbagai arah luka yang werewolf dapatkan sangat banyak.

Farel mengarahkan hujan api ke werewolf tersebut tanpa ampun saat werewolf itu sudah tumbang Farel berhenti banyak penonton yang kagum karena kemampuannya yang sangat luar biasa.

Tinggal tersisa 4 calon dan pertarungan akan terus berlanjut hingga pemenang akhir yang akan menjadi penerus Lucy selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya akan di lanjutkan 2 jam lagi,waktu istirahat agar mereka dapat mengembangkan stamina.

Farel sedari tadi duduk dengan tenang di ruang khusus,matanya terpejam meski dia dapat mendengar suara ramai di luar sana.

Seseorang memasuki ruang khusus Farel dia duduk di damping Farel tanpa berbicara sedikitpun.

"Ada apa tumben sekali kamu mendatangiku"ucap Farel tiba tiba.

Orang itu tetap diam tanpa menjawab ucapan Farel dengan tatapan yang datar padanya.

"Kau tau aku selalu berusaha untuk menjadi kuat agar bisa melindungi dunia ini dan juga orang terkasih ku"ucap Farel.

"Jadi kau jangan kalah dari ku Gavin karena akan dimana kau juga harus menjadi pelindung seseorang yang sangat berharga untukmu selain keluargamu"ucap Farel.

"Saat kau dewasa nanti pasti kau akan mengerti betapa pentingnya sosok itu untukmu"ucap Farel dengan menatap adiknya itu Gavin yang sedari tadi diam saja tanpa berbicara sepatah kata pun.

Gavin menatap Farel sebentar lalu dia pergi keluar meninggalkan Farel tanpa berbicara apapun.

"Huuh dia memang seperti Daddy tak banyak bicara sungguh menyebalkan"ucap Farel.

Farel kembali fokus untuk mengumpulkan kekuatan yang terkuras saat pertarungan tadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pertandingan akan segera di mulai Farel berdiam diri melihat pertandingan selanjutnya akan di mulai dia memperkirakan siapa yang akan menang selanjutnya dan melakukan pertandingan final.

Kedua petarung sangat kuat mereka bertarung dengan sangat sengit saling menyerang dengan kekuatan mereka tanpa ada yang mau mengalah.

Para penonton bersorak saling meneriaki para nama yang mereka dukung.

Your My Mate(2)-(END)Where stories live. Discover now