25

548 39 7
                                    

Author POV.

Kini Farel dan beberapa membantunya membuat obat untuk menyembuhkan penyakit yang di derita setiap orang dia mencari tanaman yang di beritahu saat di ajari oleh Sheryl untung saja pemberian yang ia dapat memiliki manfaat untuknya di
keadaan yang seperti ini.

Sudah 2 hari Farel berada di tempat ini dan dia juga  membantu para warga seperti berburu untuk di jadikan makanan membantu perawatan warga.

Dan kini Farel aka menuju tempat di mana tempat tanaman itu berada di akan mencoba menebangnya.

"Aku akan mencoba menebang tanaman itu dengan kemampuan ku jadi jangan khawatir aku berharap semua akan kembali seperti semula"ucap Farel menghilangkan sedikit rasa khawatir para warga.

"Aku pergi"ucap Farel.

"Hati hati,kami menunggu anda kembali"ucap mereka

Farel hanya tersenyum tipis dia berjalan menyuruh akar akar yang mulai membesar semakin hari jika di biarkan desa ini akan semakin hancur.

"Huuh,baru saja 2 hari aku sudah merindukan Grizelle"gumam Farel dengan membayangkan wajah imut Grizelle.

"Baiklah,demi Grizelle aku harus kuat agar bisa melindunginya"ucap Farel menyemangati dirinya.

Farel sudah sampai di tempat tersebut 20 meter di depannya berada tanaman besar yang

Dia berlari cepat menuju tanaman besar itu akar bermunculan mencoba menyerang Farel dengan Pedangnya dia dapat menebas akar besar itu Farel mengeluarkan elemen apinya mencoba membakar tanaman itu.

Namun tidak semudah yang di harapkan tanaman itu masih bisa menghalau serangannya dengan akar yang tebal dan panjang.

Farel mengeluarkan api agar tanaman itu terbakar di padukan dengan angin agar api yang merambat lebih besar setelah menunggu beberapa saat tanaman itu akhirnya mati Farel membelah tanamannya agar lahan yang di tempat bisa di pakai kembali.

Setelah membereskan tanaman itu Farel kembali ke gudang dia dapat melihat wajah bahagia dari para warga karena mereka bisa kembali menempati rumah mereka dan hidup seperti biasa lagi.

"Terimakasih karena anda sudah membantu kami,kami tidak tau harus membalas anda dengan apa"ucap kepala desa.

"Tidak itu tidak masalah aku hanya ingin membantu kalian agar dapat kembali hidup dengan damai,baiklah aku harus pergi terimakasih agas perhatian kalian selama aku di sini"ucap Farel tulus.

"Baiklah,tapi bawalah ini,benda ini adalah pemberian dari kami atas bantuan dari anda sebagai tanda terimakasih"ucap kepala Desa.

"Baiklah aku akan membawanya,sampai jumpa"ucap Farel.

°•°•°•°

Istana Lucy

Saat ini Grizelle dan Gavin sedang belajar memakai kekuatan mereka,mereka di beri kemapuan yang cukup besar Grizelle dapat mengunakan 5 elemen yang bahkan sangat jarang di dapat oleh seorang Wizard serta Clairvoyant kemampuan melihat sesuatu yang tersembunyi di ruang tertutup, membaca dengan mata tertutup,atau mengetahui kejadian yang terjadi di tempat lain

Sedangkan Gavin dia memiliki fisik yang kuat dia dapat membelah tanah dengan kepalan tangannya dan juga kemapuan telekinetis serta teleport

Serta mereka berdua dapat melakukan telepati satu sama lain tanpa ada orang yang tau.

Mereka di latih cukup ketat karena kemampuan yang sulit di dapat oleh orang lain dan sangat langka.

Your My Mate(2)-(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang