Lima

5.1K 648 4
                                    


Pagi-pagi gue berangkat naek sepeda ke sekolah. Pas gue udah berangkat si bang Mark mah masih mandi. Dia mah mandi kek cewe lama amat, padahal kan laki.

Oh iye, btw gue belom kenalin bang Mark. Sebenernya bang Mark itu sepupu gue, dia anak nya kakaknya Bunda gue. Dia tinggal sama Bunda gue dari kelas dua SD.

Denger cerita Bunda dulu, katanya waktu kecil bang Mark itu suka males ke sekolah, Mamanya aja udah gak tahan. Terus katanya dikelas itu dia paling terlambat soal menulis sama berhitung. Parahnya lagi itu gurunya, masa dia bilang bang Mark harusnya di sekolahin di SLB, kan geblek.

Di rumah juga si bang Mark kerjaan nya maen mulu. Maenan nya bejibun amat, ampe di kardusin. Ada keknya dua kardus gede. Dia itu suka sama power ranger, anime, ultramen, kamen rider.

Nah, bang Mark di ajak tinggal sama Bunda di Seoul. Dulu gue itu masih bocah. Kira-kira kelas satu SD. Saking sayangnya Bunda gue ke bang Mark, Bunda gue nuntun bang Mark buat belajar menulis. Tangan bang Mark megang pensil sambil di pegang tangan Bunda juga. Malah sampe bang Mark nya ngantuk.

Nah dari situ bang Mark jadi suka belajar, rajin juga sekolah. Inget dulu, gue masih belajar di kelas bang Mark udah keluar dari kelasnya. Dia nungguin gue di luar sambil liatin gue belajar.

Dua taun bang Mark tinggal sama Bunda. Pas mau kenaikan kelas empat SD, mamanya bang Mark ngajak Bunda buat pindah ke Jeju. Soalnya keluarga nya Bunda disana semua. Udah gitu kita pindah ke Jeju.

Gak lama, satu taun tinggal di Jeju. Mamanya bang Mark meninggal. Mamanya bang Mark meninggal karena sakit jantung. Dulu, gue itu lagi mandi bareng sama bang Mark, sama sodara yang lain nya juga. Tiba-tiba ada bibi Kim dateng, terus bilang udahan mandinya, Mamanya Mark meninggal.

Dari situ, Bunda ngajak bang Mark tinggal bareng lagi sama Bunda sampe sekarang. Terkadag gue juga suka iri sama bang Mark, dia suka dapet kasih sayang lebih dari Bunda. Tapi gue percaya kok sama Bunda, Bunda juga pasti lebih sayang sama gue.

Ehh, lama ya gue ceritain soal bang Mark, gak kerasa udah sampe sekolah aja😂.

Tbc.

°°°°

Kok telinga gue panas?-Mark

Sayang aku tuh sama bang Mark-Anra

°°°°

Don't forget tinggalkan jejak👣👣
12 Februari 2017
@Vikooks

Jangan jatuh ㅡNa Jaemin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang