Tiga Puluh Satu

3K 315 30
                                    

Hari ini hari H-nya turnamen basket. Semua anak basket udah kumpul di sekolah. Pak Yoongi juga hadir bareng istrinya Bu Wendy.

"Ayo anak-anak! Berdoa dulu sebelum berangkat ke venue! Semoga kita menang! Berdoa di mulai!", ucap Pak Yoongi. Semuanya nunduk berdoa. Abis itu mereka semua pada masuk mobil sekolah.

"Dek, kamu naik mobil sekolah aja ya biar gak kedinginan. Abang sama Jaehyun naek motor.", ucap Mark ke Anra sambil lus rambutnya Anra.

"Tapi bang, Rara takut, di mobil semuanya cowok..", jawab Anra melas ke Mark.

"Yaampun, mereka gak bakal ngapa-ngapain kamu, semua nya kan temen abang. Bentar deh.."

"Jaemin! Jaem!", panggil Mark.

"Ehh? Iya bang ada apa?", tanya Jaemin sambil nyamperin Mark juga Anra.


"Gue titip Anra ye, awas lu apa-apain, kalo dia di apa-apain sama anak-anak lapor ke gue!", ucap Mark ke Jaemin.

"Siap Bang! Gue bakal jagain dia kok!", jawab Jaemin sambil ngankat tangan nya hormat ke Mark abis itu dia rangkul Anra.


"Yaampun Jaem!", ucap Anra liatin Jaemin yang lagi ngerangkul dia sendiri.

"Yaudah gue berangkat duluan bareng Jaehyun. Ntar kita ketemu di venue oke!", pamit Mark abis itu dia langsung pergi ke parkiran bareng Jaehyun.


Jaemin, Anra, sama anak-anak langsung masuk kedalem mobil sekolah. Anra duduk di pinggir deket jendelal di sebelah kanan, disebelah kiri ada Jaemin, Jisung, sama Chenle.

Mobil yang di supirin Pak Ong langsung aja jalan ke Venue nya turnamen basket. Dijalan anak-anak pada heboh bener. Apalagi si Chenle yang suka ngelucu, semuanya jadi ketawa. Anra juga kadang ketawa ngedengerin lelucon nya si Chenle sipit itu.

Anra mulai ngantuk. Matanya merem-melek, merem-melek. Kadang juga dia ngejungkel ke belakang gara-gara ketiduran. Jaemin yang ada di sebelah Anra ketawa. Lucu juga ni anak kalo lagi ngantuk,pikir Jaemin.

Jaemin langsung arahin kepala Anra ke bahunya. "Ngantuk?", tanya Jaemin ke Anra. Yang ditanya malah ngangguk doang sambil merem. Saking enak nya nyender ke Jaemin, baru aja tiga menit dia langsung tidur nyenyak.




###



"Ra.. Bangun udah sampe..", ucap Jaemin ke Anra yang masih nyenderin kepalanya ke bahu Jaemin.

"Ungg? Udah sampe?", Anra langsung bangun sambil kucek-kucek matanya.

"Iya, ayok cepet turun, nanti ditinggal sama yang laen.", ajak Jaemin. Jaemin langsung aja tarik tangan Anra terus mereka berdua turun dari mobil karena anak-anak yang lain udah turun duluan.

"Anra mana?", tanya Mark nyari-nyariin Anra.

"Tuh dia bang! Baru turun bareng Jaemin!", jawab Chenle sambil nunjuk ke arah Jaemin sama Anra.


"Dek! Ayo! Bentar lagi mulai!", teriak Mark.

Anra yang sadar diteriakin Mark langsung aja lari ke arah Mark terus Anra pegangin tangan nya Mark. Sedangkan Jaemin, dia ditinggalin sendirian di belakang. Nasib-nasib wkwkwk.


Sampe di Venue, anak-anak langsung ganti baju di ruang ganti. Anra sama Bu Wendy nungguin di pinggir lapangan basket buat nanti tempatnya anak-anak ngumpul.


Jangan jatuh ㅡNa Jaemin ✔Where stories live. Discover now