Tujuh

4.7K 592 1
                                    


Bel pulang udah bunyi dari tadi.
Hari ini hari latihan tarinya kelompok Anra. Si Anra mah udah siap dari kemaren juga. Tapi anak-anak nya malah pada ngacir duluan keluar kelas. Jadi ribet lagi si Anra nyariin mereka.

Di kelas cuma ada Anra, Saeron, sama  Renjun. Si Anra dari tadi udah marah-marah. Greget soalnya, apalagi sama si Jaemin. Padahal dia yang suruh latihan sekarang, ehh dianya yang malah gak dateng.

"Jadi gimana ini?! Jadi kagak latihan nya?",kata Saeron.

"Gue tadi liat si Farida lagi di bawah ama temen-temen. Katanya dia mau kerja kelompok biologi yang di remedial pas UH minggu kemaren.",Kata Renjun.

"Yaudah lah, gini aja. Kita bikin tarian dansa dulu aja dari pada kagak dapet apa-apa hari ini. Ntar kalo udah dapet, besok kita kasih tau ke mereka.",Jawab Anra udah pasrah.

Mereka bertiga pun pergi ke ruangan dance yang ada di lantai satu. Mereka jalan ngelewatin lapangan basket. Di lapangan basket ada anak-anak basket yang lagi latihan. Pas Anra liatin, disana ada si Jaemin. Si Jaemin lagi mainin bolanya sambil ketawa-ketiwi ama temen-temenya. Disana ada bang Mark juga.

"Eh Ra! Lu liatin apaan sih?",Tanya Renjun.

"Itu tuh, ternyata si Jaemin latihan basket.",kata Anra.

"Anjay itu anak-anak basket kok pada gans-gans yaa!!",Teriak si Saeron.

"Heh! Berisik! Ntar kalo kedengeran anak-anak basket gimana?",Kata Anra.

"Oppss! Maap hehehe...",kata si Saeron.

Mereka bertiga pun udah sampe di ruangan dance. Mereka simpen tas ranselnya di pinggir deket tembok. Mereka pun mulai nari-nari.

Gak kerasa udah dua jam mereka nari-nari. Udah gitu dapet tiga sampe empat gerakan. Lumayan lah dari pada kagak dapet apa-apa. Mereka juga ampe keringetan. Untung AC di ruangan dance nyala, kalo enggak udah kek kue yang di oven aja mereka.

"Udah aja nih? Gue pen pulang, ini badan lengket banget.",Kata Saeron.

"Udah aja weh, besok lanjut lagi ya?",Kata Renjun.

"Yaudah hayu lah, udahan weh. Urang pulang.",Kata Anra. Dia langsung berdiri terus bawa tas ranselnya. Disusul ama Si Saeron juga Si Renjun.

Udah deket pintu keluar, si Anra kaget. Tiba-tiba ada makhluk yang dari tadi Anra cariin, yang bikin moodnya juga turun hari ini.

Anra langsung mundur beberapa langkah. Dia langsung balik, nyamperin Saeron sama Renjun di belakang. Udah males dia liat mukanya. Dari belakang si Renjun ama Saeron heran ama Anra. Kok dia malah balik lagi nyamperin mereka. Pas di liat, di pintu udah ada Jaemin.

"Ehh... Maaf ya, tadi gue kagak ikut latihan, soalnya gue ada latihan basket.",Kata si Jaemin. Masih di depan pintu.

Yang bertiga malah diem aja. Kek acuh tak acuh gitu ama si Jaemin.

"Iya udah kagak apa Jaem. Lain kali mah jangan gini lagi Jaem. Lu yang ngajak kita buat latihan hari ini, tapi lu nya yang kagak hadir. Gue, Anra sama Saeron jadi kesel.",kata Renjun.

"Iya deh, maaf. Lain kali gue kagak bakalan gini lagi. Maaf ya Njun, Ra, Sae.", kata Jaemin.

"Hmm.. Iya.",Jawab mereka bertiga.

"Masih mau latihan?",Tanya Jaemin.

"Maaf jaem. Kita udah mau pulang.",Kata Anra spj. Dia langsung aja keluar dari ruangan dance. Udah lelah banget keknya.

Jaemin merasa bersalah ama Anra. Dia juga ngaku udah salah, bahkan dia juga udah minta maaf sama Anra. Tapi Anra nya?.. Yah.. Mau gimana lagi?

Tbc.

°°°°

Kesel gue tu!!-Anra

Hari ini kacau banget!-Renjun

Seengak nya bisa cuci mata lah>< -Saeron


Maaf elah-Jaemin


°°°°

Gak bosen ngingetin jangan lupa tinggalkan jejak👣😂😂
14 Februari 2017
@Vikooks

Jangan jatuh ㅡNa Jaemin ✔Where stories live. Discover now