~i n t r o~

8.4K 352 10
                                    


Kenalin nama gw Aprilia Putri, biasa dipanggil april. Gw bisa ngeliat makhluk yang tak kasat mata, sok berani padahal penakut, dan yang paling penting gw orangnya jutek banget dan suka becanda.

~Sean Abraham~
Kenalin dia sahabat gw sean abraham. Biasa dipanggil sean, dia yang memimpin diantara kita, dia selalu bawa kamera buat mengabadikan semua apa yang kita lakuin.

~Jessie Esther~
Kenalin ini temen gw namanya jessie esther, yang biasa dipanggil jessi. Dia orangnya pendiam, pinter, dan dia yang paling kreatif dengan ide-ide cemerlangnya.

~Andrew Vincentsius~
Kenalin dia sahabat gw yang paling asik diajak bercanda namanya andrew vincentsius biasa dipanggil andrew. Dia putih, pinter setara sama jessi,  dan dia juga kaya yang sering traktir kita-kita

~Meytri Gracia~
Kenalin ini sahabat gw yang palig narsis namanya meytri gracia biasa dipanggil mey. Sifatnya hampir sama kayak gw yaitu sok berani tapi sebenarnya penakut, tomboy, dan jago  olahraga.

~Michael Fernando~
Kenalin dia sahabat gw yang otaknya agak gesrek namanya michael fernando biasa dipanggil michael. Dia orangnya playboy tapi nggak mau dibilang playboy, sok ganteng, sering bawa sisir sama pomade, dan suka manfaatin kegantengannya buat ngegombalin cewek-cewek. Tapi dibalik keplayboyannya sebenarnya dia pernah ditolak sama seorang cewek yang dia cintai makanya dia lampiaskan kekecewaannya dengan mainin cewek.

~Pretty Febriana~
Kenalin dia sahabat gw yang paling cempreng dan penakut namanya pretty febriana biasa dipanggil pretty. Dia orangnya sensian, baperan terutama soal hal percintaan.

~James David~
Kenalin dia sahabat gw yang paling jahil yaitu james david biasa dipanggil james. Dipikirannya hanya ada makanan sama cewek. Dia orangnya penakut apalagi soal hantu. Berkacamata tapi gak culun, ribut banget sama ribet banget. Tapi semua berubah pada saat kita masuk ke aula itu.

THE MISTERY SCHOOLOnde histórias criam vida. Descubra agora